Header Ads

Natal dan HUT ke 21 Situmorang Sipituama Sektor Lapangan Bola Atas Meriah


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Perayaan Natal Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) sektor Lapangan Bola Atas meriah dan penuh Hikmat.

Perayaan natal dirayakan dikediaman Pak Indra Sinurat / Br. Situmorang di jalan Jambu Kelutuk, Minggu (17/12/2017).



Perayaan Natal ini mengambil thema : Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh.  Dan bersyukurlah, Kolose 3:15.

"Semoga melalui perayaan natal ini, keluarga besar Situmorang Sipituama sektor lapangan Bola atas semakin akrab, demikian juga perayaan Natal sekaligus HUT hadirnya kepengurusan Situmorang di lapangan bola atas ke 21 tahun,"ungkap Sander Situmorang ketua PSSAB sektor Lapangan Bola Atas.


Pdt. Donny Padang dalam kotbahnya menjelaskan, perayaan Natal jangan hanya dilaksanakan sebagai seremonial, tapi Natal sebagai wujud syukur hadirnya Kristus sebagai "Raja damai".

"Mari semua keluarga besar Situmorang khususnya dilapangan bola atas ini sebagai bagian dari ungkapan terimaksih pada Tuhan dalam merayakan Natal, karena pada Natal ini kita diberikan berkat dan kehidupan lebih baik. Sehingga berkat yang kita miliki itu juga dapat kita berikan pada orang lain. Dame kristuslah yang hadir ditengah keluarga (punguan ) Situmorang ini,"jelas Pdt. Donny Padang meminta satu sama lain saling mengucapkan selamat Natal disekitarnya.

Acara meriah dengan menyanyikan lagu-lagu Natal, lagu Rohani Kristen, dan acara pemotongan kue ulang tahun dan ditutup acara dengan makan bersama.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.