Header Ads

Nyanyikan Sinanggar Tulo, J-Rocks di Bold Xperience Surrounded Tampil Memukau di Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Penampilan J-Rocks pada Rabu malam (6/12/2017) berhasil 'menghipnotis' ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Horbo Kota Pematangsiantar.

Lewat lagu-lagu hitsnya, J-Rocks dengan personil Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass) dan Anton Rudi Kelces (drum) membuat penonton histeris bahagia pada Konser bertajuk Bold Xperience Surrounded.

Saat teriakan penonton untuk memanggil J-Rocks, band ternama dari Jakarta ini muncul dari panggung yang memutar. Dengan begitu,J-Rocks bisa dengan leluasa menyapa para fans dari segala sisi. Hal ini sangatlah tak biasa,mengingat pagelaran konser-konser di Kota Pematangsiantar hanya disuguhi panggung tidak memutar.

Penampilan J-Rocks pada Rabu malam (6/12/2017) berhasil 'menghipnotis' ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Horbo Kota Pematangsiantar.

Saat awal tampil, J-Rocks membawakan dua lagu yang berjudul Lepaskan Diriku dan Cobalah Kau Mengerti. Kedua lagu hits ini,tak asing di dengar ribuan penonton dan terhanyut untuk ikut bernyanyi

Usai membawakan dua lagu itu, Iman sang vokalis, kemudian menyapa para penonton. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kota Siantar yang menonton konser mereka dengan antusias.

Tak lupa, Iman juga mempromosikan, bahwa mereka juga telah mengeluarkan album mereka yang keempat yang dinamai 'Lets Go'. Kaset album ini bisa dibeli di stand resmi J-Rocks, tepatnya disamping panggung.

Lagu dari album Lets Go ini, yang berjudul Tulisan Takdir Dunia dan Selamat Jalan, turut didendangkan J-Rocks kepada penonton dan fans J-Rockstar yang hadir.

Beberapa lagu dibawakan J-Rocks untuk menghibur penonton yang hadir. Stage dan sound yang keren, sangat memukau penonton dengan suara khas dari Iman, petikan gitar Sony, betotan bass Wima dan dentuman drum dari Anton.

Lagu Bang Bang Tut, turut didendangkan oleh band J-Rocks. Lagu lama Falling in Love yang sudah tak asing didengarkan pencinta musik, juga tak lupa dimainkan J-Rocks.

Penampilan J-Rocks pada Rabu malam (6/12/2017) berhasil 'menghipnotis' ribuan
masyarakat yang memadati Lapangan Horbo Kota Pematangsiantar.

Diakhir penampilannya,J-Rocks sempat membawakan lagu Batak berjudul Sinanggar Tulo. Tak ayal, penonton pun riuh kemudian histeris mendengar lantunan lagu batak tersebut.

Penampilan J-Rocks ditutup dengan membawakan lagu berjudul Meraih Mimpi.

Sekaligus pamit dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Kota Siantar. Para penonton pun pulang ke rumah masing-masing dengan tertib.

Sebelum J-Rocks manggung tampil band pembuka yang menghibur penonton seperti Mr Holiday dan A Project dari Kota Siantar serta band Relix dari Kota Medan.

Pada konser itu juga, para penonton yang harus berusia 18 tahun keatas ini, disuguhkan berbagai permainan disekitaran panggung utama. Ada permainan seperti Playstation, Basket, lomba menyusun puzzle dan lainnya. Ada juga stand yang menjual marchandise resmi dari J-Rocks.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.