Header Ads

Pelajar SMK Diamankan Disita Celurit Berkaligrafi Tulisan Arab


LINTAS PUBLIK - DEPOK, Anggota patroli Polsek Pancoranmas,Depok mengamankan dua siswa SMK yang diduga akan tawuran di Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Rabu (6/12/2017) . Petugas menyita sebilah celurit bertuliskan kaligrafi arab yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Celurit yang disita dari pelajar

Berdasarkan informasi yang dihimpun kedua pelajar tersebut yaitu MR,16, dan EB,15, merupakan pelajar dari sekolah SMK swasta di Depok. Sewaktu nongkrong di pinggir Jalan Raya Citayam, dicurigai polisi yang sedang patroli. Waktu digeledah dari dalam tas didapatkan senjata tajam celurit berukir kaligrafi arab di bibir besi tajamnya.

Anggota Bhabinkamtibmas Bojong Pondok Terong, Aiptu Sugiarto membenarkan anggotanya mengamankan kedua remaja diduga akan tawuran. “Pada siang hari di Jalan Citayam memang rawan tawuran pelajar belakangan hari ini,”ujarnya.

“Tidak begitu jelas tapi seperti terdapat ukiran kaligrafi arab di antara bibir besi tajam pada celurit. Kini celurit bersama kedua pelajar telah diamankan dibawa ke Polsek Pancoran Mas,”tuturnya.

Karena keduanya masih di bawah umur, kemungkinan polisi akan memanggil orangtua dan guru mereka, sebelum mengembalikannya ke orangtua atau keluarga.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : pos kota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.