Header Ads

Perayaan Natal PD PAUS Siantar : Doa dan Harapan agar Perusahaan Ini Lebih Baik Tahun 2018


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Perusahan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) Kota Pematangsiantar melaksanakan perayaan natal yang berlangsung khidmat yang dilaksanakan di gereja GBI yang terletak di Jalan Merdeka,Jumat (22/12/2017).

Perayaan Natal tersebut dihadiri Direktur Utama PD PAUS, Herowhin TF Sinaga,AP MSi, mewakili Walikota Pematangsiantar Pardamean Silean yang menjabat Staf Ahli Walikota,Direktur Produksi dan Operasional PD PAUS Jan Romansen Saragih,FKPPI Kota Pematangsiantar,Amura Karatedo Kota Pematangsiantar dan jajaran pegawai PD PAUS.

Adapun Thema Natal Keluarga Besar PD PAUS Tahun 2017 diambil dari Ibrani 13:1 "Peliharalah Kasih Persaudaraan".

Keluarga besar PD PAUS saat membaca Liturgi (kiri) dan
 Dirut PD PAUS, Herowhin TF Sinaga,AP M.Si 

Dan Sub Thema Sukacita Natal membawa Damai Sejahtera dan Keselamatan bagi Orang yang Mengasihi.

Rangkaian acara Natal dilaksanakan mulai Persiapan dan Ibadah (penyalaan lilin, liturgi pembukaan, panggilan beribadah), Ibadah (bernyanyi, votum, liturgi sekolah minggu, liturgi II. Koor pegawai PD PAUS, Liturgi IV, Koor paduan suara SMA 2 Siantar, Renungan Natal. Selanjutnya Doa Pengutusan, Doa Bapa Kami Berkat, diiringi Nyanyian Bapa Terima Kasih.

Dirut PD PAUS, Herowhin TF Sinaga,AP M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, Selamat Natal dan Tahun Baru. Ia berharap semua bagian PD PAUS bisa terus dipercaya memberikan dedikasi kepada masyarakat.

"Doa kita semoga berkat kesehatan dan kekuatan Tuhan terus diberikan kepada kita. Semoga kita tetap dalam KasihNya dan satu hati. Selamat Natal bagi kita semua. Belakangan saya sering bolak balik luar kota. Kita bersyukur semua uturan administrasi dan yang tertunda sudah selesai, semoga Januari semua yang direncanakan sudah bisa dimulai lebih baik, dan bulan selanjutnya perusahaan ini kembali stabil. Ini adalah doa kita bersama di tempat masing-masing selama ini. Sekali lagi Selamat Natal bagi kita semua,"ucap Herowhin Sinaga sembari berharap tahun 2018 perusahaan ini akan lebih baik.

Sementara itu mewakili Walikota Pematangsiantar Pardamean Silaen mengatakan kiranya jajaran PD PAUS sebagai pelopor terdepan dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kota Pematangsiantar.
Dikatakan Pardamean Silaen, bahwa Kota Pematangsiantar berada dalam nomor urut 2 sebagai Kota paling toleran se-Indonesia.

"Kita berada di peringkat ke 2 setelah Manado.Tapi 2015 Kota Pematangsiantar berada di peringkat pertama.Oleh karena itu,kerukunan antar umat beragama itu harus kita pertahankan,dan saya yakin jajaran PD PAUS harus sebagai pelopor,"ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa mingu lalu,PD PAUS dan Walikota telah melakukan serah terima Rumah Potong Hewan (RPH) dan saat itu Walikota telah menandatangani pengajuan permohonan perubahan kepemilikan tanah di lokasi pembangunan Siantar City Mall dan SOHO ke BPN Kota Pematangsiantar,saya kira ini pertanda baik dan merupakan kado natal bagi seluruh PD PAUS.

"Ini merupakan kado natal bagi PD PAUS,semoga ke depan keadaan perusahaan ini bisa lebih baik lagi,"ujar Pardamean sembari memberi salam Natal Walikota Pematangsiantar.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.