Header Ads

Sandiaga Kunjungi Rumah Pengawalnya yang Rayakan Natal


LINTAS PUBLIK - TANGERANG SELATAN, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memanfaatkan hari libur ini untuk mengunjungi salah satu pengawalnya yang merayakan natal.

Dengan baju koko dan peci berwarna biru, Sandiaga datang ke rumah Brigadir Togu Stevenson Naibaho di Kompleks Pondok Maharta, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

Begitu tiba, Sandiaga langsung disambut oleh Togu yang sedang menggendong anaknya. Sandiaga sempat bermain dengan anak Togu dan menyanyikan lagu "Merry Christmas" sambil bertepuk tangan. Setelah itu, Sandiaga menyapa keluarga besar Togu satu per satu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke rumah pengawalnya yang
merayakan natal di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).
"Maaf saya enggak bawa apa-apa nih, aspri nih aspri katanya dikirim saja hadiah natalnya, ha-ha-ha," kata Sandiaga kepada keluarga Togu.

Baca juga : Sandiaga: Kami Tindak Tegas Mereka yang Merusak Kenyamanan Natal

Keluarga Togu tertawa mendengar Sandiaga. Ibu Togu sempat mencari istri Sandiaga, Nur Asia. Sandi menjawab bahwa istrinya sedang menjaga anaknya yang baru saja disunat.

Satu per satu keluarga Togu memperkenalkan diri di depan Sandiaga. Ternyata, banyak anggota keluarga Togu yang juga merupakan seorang polisi.

"Oh ini adiknya polisi juga ya," kata Sandiaga.

Sandiaga masuk ke kediaman Togu. Di dalam, Sandi berbincang santai dengan keluarga besar Togu.


Sumber   : kompas 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.