Header Ads

Sepekan Hanyut Akibat Banjir di Tanjung Pinggir, Jasad Harimuda Tiba-tiba Muncul di Permukaan Air


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Harimuda warga jalan Medan yang berdomisili dibelakang Pabrik Tapioka, korban hanyut akibat terseret air banjir di Tanjung Pinggir pada Jumat lalu (1/12/2017) telah ditemukan warga sekitar dengan kondisi jasad mengambang di atas permukaan air pada Jumat petang (8/12/2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Penemuan jasad yang hilang selama sepekan itu terbilang tak sengaja,pasalnya warga sedang berupaya menyedot air yang diduga lokasi hanyutnya korban.

Hal ini dikatakan abang korban,Ilham warga Kota Sibolga ini mengatakan jasad adiknya muncul ke permukaan dengan sendirinya.


"Awalnya hanya ingin menyedot air, tiba-tiba warga menjerit dan jasad korban (Harimuda) muncul sendiri. Warga kemudian mengangkat hingga kepermukaan,"ujarnya Ilham di Intalasi Jenazah RSUD Djasmen Saragih.

Setelah jasad korban dievakuasi hingga ke jalan besar, barulah petugas BPBD Siantar membungkus jasad korban dan membawa ke RSUD Djasamen Saragih.

"Tadi agak lama juga menunggu kantong mayatnya. Kira-kira sejauh 50 meter lah ditemukan dari bibir kolam," ungkap Ilham.

Di ruangan Intalasi jenajah RSUD Djasmen Saragih, jasad korban dibersihkan lalu dimasukkan ke ruangan pendingin.

Rencanya,besok keluarga akan membawa jenazah ke Mesjid untik disholatkan dan dikebumikan di dekat rumah korban di belakang Pabrik Tapioka.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.