Header Ads

Tiga Pemuda Pukuli Polisi di Sukabumi


LINTAS PUBLIK - SUKABUMI, Anggota Polres Sukabumi Kota, Bripda Bayu Eka dipukuli tiga pemuda berlaga anak jalanan. Mereka tidak terima ditegur Bayu ketika mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan.

Pengeroyokan itu terjadi pada Senin (11/12/2017) sekira pukul 22.30 WIB ketika Bayu dalam perjalanan menuju ke Kantor KPU Kota Sukabumi di Jalan Otto Iskandardinata, Kecamatan Citamiang. Ketiga pengeroyok itu yakni Eri Subagja (20), Abdul Solehudin (20) dan Usu Supandi ( 23).


Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi menerangkan, Bripda Bayu saat itu mengingatkan agar mereka berhati-hati karena berkendara secara ugal-ugalan. Rupanya, mereka tak terima ditegur Bripda Bayu hingga terjadi percekcokan dan berujung pemukulan.

“Bripda Bayu yang memakai jaket sudah menjelaskan bahwa dirinya anggota polisi. Namun tetap tak dihiraukan dan tersangka malah memukulinya hingga terluka. Namun sekarang kondisi korban dalam pemulihan dan sudah membaik,” kata Yadi, Selasa (12/12/2017).

Hingga kini, ketiga pelaku masih diperiksa anggota Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota.

“Saat itu juga sekitar 15 menitan kita langsung menangkap para pelaku. Ada tiga saksi yang kita amankan yakni tiga perempuan pacar ketiga pelaku,” paparnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.