Header Ads

Viral Mobil B 1 UNO Terobos "Busway", Begini Kata Sandiaga


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Viral sebuah foto yang menampilkan sebuah mobil Lexus hitam berpelat nomor B 1 UNO menerobos jalur transjakarta. Tak disebutkan secara spesifik, lokasi dan waktu kejadian tersebut berlangsung.

Namun, banyak warganet mengira mobil tersebut milik Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga membantah mobil itu miliknya.

"Bukan, bukan total. Enggak pernah tuh gue punya keinginan naruh-naruh (pelat UNO)," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Mobil berpelat B 1 UNO menerobos jalur transjakarta ramai diperbincangkan di media sosial.

Sandiaga mengatakan, ia tak memiliki mobil berpelat B 1. Ia menyayangkan beredarnya kabar hoaks yang kemudian viral di media sosial.

"Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya (mobil dengan pelat) belakangnya UNO. Dulu mobil pribadi saya (pelatnya) SN sama MS, itu (nomornya) B 28, enggak ada yang B 1. Enggak punya saya itu," katanya.

Sandiaga tak mau mengambil pusing. Ia menganggap hal ini sebagai sarana penghapus dosa.

"Ya mudah-mudahan jadi pengurang dosa saya. Fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan-kesalahan saya, ini kan bentuk pencucian (dosa) di dunia. Sebentar lagi kan kita semua juga di alam akhirat kan harus mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan, jadi ya dibawa ikhlas saja hal-hal seperti itu," ujar Sandiaga.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : kompas 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.