Header Ads

Besok,Togar Sitorus Direncanakan Dilantik sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Gubernur Sumatera Utara,Erry Nuradi direncanakan melantik Togar Sitorus sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar besok (Jumat,12/1/2018) di Aula Martabe Pemprovsu.

Hanya saja,pelantikan tersebut belum diketahui persis apakah dilakukan pagi hari atau sore hari.

"Memang betul besok Pak Gubernur direncanakan melantik saya sebagai Wakil Walikota.Namun, pukul berapa persisnya dilantiknya, saya belum tahu.Pasalnya,undangan masih berada di tangan Gubernur dan belum diteken,"ujar Togar Sitorus,Kamis sore,(11/1/2018).

Togar Sitorus
Dijelaskan Togar, meski undangan belum diteken oleh Gubernur,dirinya optimis besok dilantik.Alasannya,komunikasi telah terjalin baik itu Walikota Pematangsiantar,ajudan Gubernur,Biro Otda Penprovsu dan Tapem Pemko Pematangsiantar.

"Saya yakin karena sudah berkomunikasi dengan Walikota,ajudan Gubernur dan lainnya.Saat ini,saya hendak menuju Kota Medan,karena malam ini akan dilakukan Gladi Resik,"ucap Togar sembari memohon doa masyarakat Kota Penatangsiantar.

Ketua DPRD Kota Pematangsiantar,Marulitua Hutapea,SE membenarkan adanya rencana pelantikan Wakil Walikota oleh Gubernur Sumatera Utara.

Kendati belum menerima undangan,Marulitua sangat yakin terlaksana pelantikan tersebut.

"Kalau teknisnya coba tanya Tapem,rencananya memang besok pukul 09.00 WIB,"ujar Marulitua yang merupakan politisi Partai Demokrat.

Sementara Asisen I,Leonardo Simanjuntak,SH MH yang membidangi Tapem saat dikonfirmasi berharap awak media ini bersabar.

"Sabar ya,undangan sudah di meja Gubernur.Nanti saya kabari balik,"ucap pria bertubuh gempal ini.

Perlu diketahui,bahwa pelantikan Togar Sitorus cukup lama belum terlaksana.Padahal,SK dari Mendagri telah turun awal November 2017 lalu.Hal ini ditengarai,belum adanya waktu Gubernur melantik pada bulan Desember lalu.

Hingga saat merayakan Natal kemarin,Togar Sitorus didampingi isteri,anak dan keluarganya memohon doa dari anak Panti Asuhan Elim agar pelantikan tersebut segera terlaksana.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.