Header Ads

Tengku Erry Lantik Wakil Walikota Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK - MEDAN, Gubernur Sumatera Utara, H Tengku Erry Nuradi, melantik Gubsu juga melantik Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus di Aula Martabe Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Jumat (12/1/2018).

Selain melantik Togar Sitorus, Gubsu juga melantik Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumut, Sarmadan Hasibuan sebagai Pj Walikota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara, H Tengku Erry Nuradi, melantik Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus di Aula Martabe Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Jumat (12/1/2017).
Dalam pelantikan, Tengku Erry menyampaikan, atas nama Presiden RI, Joko Widodo, resmi melantik Pj Walikota Padang Sidempuan, H. Sarmadan Hasibuan dan Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus.

"Pelantikan tersebut berdasarkan dengan surat keputusan Nomor 131.12-37 tahun 2018 dan Nomor 132.12-8567 tahun 2017. Saya percaya, saudara-saudara yang baru saja dilantik akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan sesuai tanggungjawab yang diberikan,” ucapnya.

Pj Walikota Padang Sidempuan ini dilantik, lanjutnya, karena Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan telah berakhir masa jabatannya pada 4 Januari lalu. Sedangkan Wakil Walikota Pematangsiantar, mengisi kekosongan jabatan.

“Karenakan Wakil Walikota Pematangsiantar telah dilantik menjadi Walikota Pematang Siantar," pungkas Erry.


Sumber   : analisa 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.