Header Ads

8 Polisi Polres Dairi Positif Narkoba, 1 Personel Tak Penuhi Panggilan, Kapolres Geram


LINTAS PUBLIK - SIDIKALANG,  Delapan personel polisi Polres Dairi terbukti positif narkoba. Bripka Haris Siregar, satu diantaranya merupakan penghuni asrama polisi. Sementara tujuh polisi tersebut tinggal di barak.

Rencananya Polres Dairi melakukan upacara pengusiran terhadap Bripka Haris dari asrama polisi.

Namun, Bripka Haris tak hadir saat acara pengusiran dari asrama di Polres Dairi, Rabu (21/2/2018). Bripka Haris Siregar merupakan personel Polsek Tigalingga terbukti positif narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA  Dini Hari, Truk Hino Tabrak Pagar Tembok Gereja HKBP Dame, Ini Fotonya

Kapolres Dairi, Januario Jose Morais usai mengisi sebuah kegiatan, waktu lalu. 
Padahal puluhan personel Polres Dairi telah berbaris di pelataran. Kapolres Dairi, AKBP Januario Jose Morais menegaskan akan terus memanggil Bripka Haris Siregar untuk pengusiran dari asrama.

"Kita akan terus panggil untuk acara pengusiran ini. Kita akan kenakan sanksi penundaan pangkat dan gaji berkala,"ujar AKBP Januario.

Kasi Propam, Iptu Sehat Girsang menjelaskan Bripka Haris Siregar telah seminggu tidak masuk bertugas tanpa keterangan. Ketika ditemukan tak jauh dari sekitar Polsek Tigalingga, Bripka Haris langsung dilakukan tes urin.

"Semalam kita sudah perintahkan. Tapi gak tau lah kenapa tidak datang. Kemarin datang sore. Dia minta bisa gak, tidak upacara. Tapi kami bilang harus upacara,"kata Kasi Propam.

Tak hanya, Bripka Haris, tujuh personel polisi Polres Dairi juga terbukti positif narkoba. Total ada delapan personel polisi yang akan dilakukan pembinaan.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Jalan-jalan Sore di Agro Wisata Bah Butong - Sidamanik, Simalungun




Sumber   : tribun

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.