Header Ads

Anak 1,5 Tahun di Bekasi Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya Orangtua


LINTAS PUBLIK - BEKASI,  Kasus kematian anak-anak yang diduga dilakukan orang terdekat kembali terjadi, Minggu (4/2/2018). Seorang anak berusia 1,5 tahun, WW meninggal dunia dengan kondisi luka lebam di beberapa bagian tubuh.

WW merupakan anak dari pasangan AI (24) dan SK (27), warga Plebesit, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat. Para tetangga korban yang melayat mendapati keanehan pada kondisi korban karena banyaknya luka lebam pada wajah, paha, dan lengan.

ilustrasi
"Para tetangga ini ingin melaporkan kondisi tersebut ke pihak kepolisian, tetapi dilarang pihak keluarga. Alasannya mereka sudah mengikhlaskan. Namun, warga tetap bersikeras mendesak untuk melaporkan temuan mereka," ucap Kapolsek Bekasi Timur Komisaris Parjana dalam keterangannya.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban sering dipukul dan dicubit sang ibu, SK. Adapun SK bekerja sebagai ibu rumah tangga, dan AI, sang ayah, adalah buruh bangunan serabutan.

Petugas kepolisian Polsek Bekasi Timur langsung mendatangi rumah korban dan mengumpulkan bukti-bukti. Jenazah WW juga diautopsi dan divisum di RS Polri Kramat Jati.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian ini, termasuk soal penetapan tersangka. Rencananya, Polres Metro Bekasi Kota akan merilis peristiwa ini pada Senin (5/2/2018).


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : kompas 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.