Header Ads

Dilantik Sebagai Ketua AMPI Siantar, Bonar Aritonang : Siap Menangkan Edy Rahmayadi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Bonar Aritonang dilantik sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar periode 2016-2021 bersama unsur pengurus lainnya yang berlangsung di Restoran Internasional, Jalan Gereja, Sabtu (10/2/2018) malam.

Pelantikan dihadiri pengurus DPD AMPI Sumatera Utara, Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi, Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus, mewakili Kapolres Siantar, AMPI Medan, AMPI Asahan dan AMPI Tobasa, serta sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Wakil Wali Kota, Togar Sitorus dalam sambutannya menyampaikan, Pemko Siantar mengapresiasi pelantikan ini sebagai bentuk konkrit AMPI mampu menjaga kesinambungan sebagai organisasi yang dinamis, fleksibel dan terbuka.

Bonar Aritonang menerima Pataka saat pelantikan sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar periode 2016-2021 di Restoran Internasional, Jalan Gereja, Sabtu (10/2/2018)
Menurutnya, sebagai kader AMPI dituntut menyesuaikan diri dengan arus perubahan zaman, yang harus dihadapi dengan kesigapan, kesolidan dan konsisten sebagai organisasi kepemudaan. Togar berharap, keberadaan AMPI semakin dicintai dan dirindukan pemuda maupun masyarakat Siantar.

"Pemko mengajak pengurus dan kader AMPI untuk menjaga solid perjuangan dengan menciptakan inovasi dalam setiap kegiatan kepemudaan dalam mewujudkan Siantar Mantap Maju dan Jaya. Sehingga keberadaan AMPI bisa dirasakan seluruh masyarakat Siantar," sebut Togar.

Pelantikan dilakukan Ketua AMPI Sumut, Muhammad Faisal didampingi Sekretaris Muhammad Haris Lubis. Pengurus AMPI yang dilantik yakni, Ketua Bonar Aritonang, Sekretaris Suratno dan Bendahara Yusuf Hutauruk.

Dilantik juga Satgas AMPI dan sebagai Ketua Hino Pasaribu, Kartini AMPI, sebagai Ketua Doniwati Purba dan Satma AMPI, sebagai Ketua Jarabin Bancin. Pelantikan dilakukan Ketua AMPI, Bonar Aritonang.

Bonar Aritonang dalam sambutannya berharap para pengurus yang dilantik agar layak dan sanggup memberikan tenaga untuk kebesaran AMPI. Dirinya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan pengurus dan kadet AMPI.

"AMPI adalah OKP yang bernaung di bawah naungan KNPI, namun ada keistimewaan memiliki aspirasi politik yang jelas yaitu Partai Golkar. Ini mengingat sejarah berdirinya AMPI didirikan Partai Golkar," paparnya.

Bonar juga menyampaikan, bagi kader yang bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan kewajaran untuk membesarkan Partai Golkar khususnya memenangkan event Pilgubsu yakni pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah yang didukung partai Golkar.

Mangatas dalam sambutannya berharap, AMPI yang dilantik langsung bekerja. Menurutnya, satu-satunya ormas atau OKP yang menyalurkan aspirasi politiknya hanya AMPI. Dirinya berharap pada pengurus dan kader agar bangkitkan dan besarkan AMPI, sehingga yakin Partai Golkar menang di 2019.

"Dengan dukungan AMPI, Golkar bisa menang, khususnya menghadapi Pilgubsu dalam waktu dekat ini. Saya juga berharap adanya rekomendasi dari AMPI yang berminat menjadi Calon Legislatif (Caleg). Target Golkar menang di 2019," sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Ketua AMPI Sumut, melalui Sekretaris, Muhammad Haris Lubis dalam arahannya menyampaikan, sesuai AD/ART, AMPI sudah berinovasi dan berkreasi serta berinteraksi dengan masyarakat perlu dikembangkan.

Pihaknya berharap, AMPI di Siantar semakin berkembang dan ada kader yang duduk di kursi legislatif. Juga dapat bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri, serta dapat diterima masyarakat.

"Kita sudah melakukan konsolidasi dalam rangka tri sukses AMPI Sumut dengan melaksanakan Musda di 13 daerah serta pelantikan di 5 daerah,"papar Haris.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
GAS Peduli Menyerahkan Bantuan Donasi dari KB-GAS Kepada Alvaro Gabriel




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.