Header Ads

Dini Hari, Truk Hino Tabrak Pagar Tembok Gereja HKBP Dame, Ini Fotonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Truk jenis Hino BK 8911 FU sekitar pukul 02:00 WIB, Rabu (21/2/2018) dini hari, menabrak pagar pematas gereja HKBP Dame di jalan Asahan Pematangsiantar.

Mobil berwarna hijau cerah ini terlihat sangat besar dan sebagaian badan truk masih berada dibadan jalan Asahan, dan kepala truk berada di sekitar lingkungan gereja.

Terlihat tembok gereja yang berpagar besi hancur berantakan, dan satu tiang pagar juga turun terseret karena kerasnya benturan tabrakan itu.


Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Kecelakaan tunggal ini persisnya dipersimpangan antara jalan Asahan dan jalan Pdt. Justin Sihombing atau simpang Sambo.

"Kalau korban jiwa ngak ada bang, selamatnya supir sama kernetnya, kejadiannya sekitar pukul dua pagi, kurasa ngantuknya supirnya itu,"kata seorang laki-laki dewasa warga setempat di lokasi kejadian.

Akibat dari kecelakaan ini, polisi dan TNI terlihat mengamankan arus lalulintas yang terlihat macet, dan terlihat juga kaca depan truk pecah, dan ban belakang truk masuk keparit.

"Pasti kecangnya truk ini, kalau tidak mana mungkin tembok tinggi gini bisa dilewati truk sampai jebol pagar tembonya,"terang laki-laki itu bahwa truk bermuatan pupuk datang dari arah Pdt Justin Sihombing menuju ke arah Pekan baru Riau.

Edy (40) supir truk dilokasi kejadian mengatakan, truk bermuatan 27 ton pupuk Dolomit datang dari arah Jalan Justin Sihombing menuju arah Jalan Asahan menuju  ke Jambi.

Tapi saat di Simpang Sambo, diduga rem truk blong, dan langsung melaju lurus dan menabrak pagar tembok Gereja HKBP Dame.

“Remnya blong bang, langsung menabrak tembok gereja itu, ”, terang Edy bahwa pupuk mau dibawa ke Jambi dari Tiga Runggu.






LIHAT VIDEO LIPUTANNYA DI SINI



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.