Header Ads


Duh, Guru Kesenian Tewas selepas Menegur Muridnya dan Coret Pipi


LINTAS PUBLIK, Seorang guru kesenian di SMAN 1 Torjun, Sampang Madura Jawa Timur tewas dianiaya oleh muridnya sendiri.

Tertulis dari akun Instagram @ratu_gosip yang diunggah pada Kamis (1/2/2018) pihak kepolisian menyatakan bahwa motifnya diduga lantaran pelaku yang kesal usai ditegur dan pipinya dicoret.

Akibat dugaan penganiayaan tersebut, guru yang bernama Budi tersebut mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak.

ilustrasi
Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, namun nyawanya tak tertolong.

Dikutip akun YouTube @Riko Tuber, kejadian bermula saat Budi mengajar di kelas.

Saat itu murid bernisial H tersebut ditegur oleh korban karena membuat keributan dan mengganggu teman-temannya kelas.

Menurut pihak kepolisian, korban akhirnya memberi tindakan dengan mencoret pipi pelaku.

Pelaku tak terima dan sempat terjadi cekcok yang berujung penganiayaan.

Kapolsek Torjun AKP Budi Wardiman menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

@deni_yunita93: Jaman gw sekolah dipukul pake pengaris kayu..di ketok pake kemoceng.. Disuruh bedakan pake kapur tulis... Tapi g pernah bilang ortu.. Soalnya malu kalau ketahuan bodoh.. Soalnya ga mungkin di gituin kalo ga bodoh/bandel.

@reviananda: gw dulu di suruh jalan jongkok kliling lapangan ga pernah ngerasa dendamama guru... bawa enjoy aja sambil ngakak sama temen2, emang gw salah ga ngerjain PR.

@rayiseptian: Skrg repot jd guru serba salah. Ngasih hukuman buat nertibkn murid ada aj yg g trima. Klo emg g mw d didik di tertibkn yo gak usah sekolah.

@hfm__91: Kalo g mau di didik. Ga usah skolah aja ! Smoga bapak amal ibadahnya dtrima oleh Allah SWT, dan pelaku smoga mndptkn balasan di penjara.

@rinnadiazella.surabaya: Anak sma jaman skr yaa.g kaya dl...dl aja jari di pukul penggaris plg cm nanggis doank..g brani macem2 skr klo di bentak guru atau di cubit lapor orgtua...lhaa buat apa sekolah..klo dikit2 lapor orgtua...skr cm krn di coret mukannya uda main pukul aja smpe hilangin nyawa org...kmren mbunuh sopir taksi cm.pgn eksis..percuma deh anak SMA jgn dianggap msh di bawah umur toh mrk udah paham loo cara2 ngebunuh dll.

@mrsnisha: Beda jamanku dlu. D marahin ya manut. Malah happy. Tandanya masih d perhatiin.


Sumber   : tribun

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.