Header Ads

Edy Rahmayadi Mengolah Kopi di Siantar, Ini Katanya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 1, Edy Rahmayadi mengunjungi Kota Pematangsiantar, Senin (26/2/2018).

Kedatangan mantan Pangdam I/BB ini, hanya untuk bercengkrama dengan pengurus partai politik pengusung dan masyarakat di salah satu warung yang terkenal di Kota Pematangsiantar.

Edy singgah di kota berhawa sejuk ini bukan bagian dari jadwal kampanyenya sebagai Calon Gubernur. Ia hanya sekedar mampir dan akan melanjutkan perjalanan ke Tobasa dan Taput untuk kampanye.

Edy Rahmayadi saat mengolah Kopi di Siantar
"Ini bukan masuk jadwal saya, saya seharusnya hari ini di zona dua Sumut. Disini hanya singgah, buat sarapan dan minum kopi,"ujarnya.

Dilanjutkan Edy, melihat potensi Kota Pematangsiantar, seharusnya kota ini mampu menjadi kota penyangga utama daerah wisata Sumut. Dengan demikian, nantinya karunia Tuhan yang ada di Sumut dapat dinikmati seluruh masyarakat termasuk Kota Pematangsiantar.

"Kota ini, seharusnya jadi penyangga utama pembangunan sektor wisata Sumut yang dipenuhi ragam daerah wisata,"ujarnya seraya mengatakan, hal itu bisa diperoleh apabila warga khususnya Pemerintah senantiasa menjaga dan merawat estestika Sumatera Utara terutama Kota Pematangsiantar.



Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo23 Februari pukul 9:36


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satu baliho yang membentang di jalan Sutomo Pematangsiantar terlihat rusak dan sudah terkoyak - koyak akibat usia b...
LINTASPUBLIK.COM

Disinggung mengenai programnya kepada masyarakat Sumatera Utara, dia mengaku jika pengembangan sektor pariwisata masuk dalam program utama pasangan Eramas.

"Banyak rancangan program kita, seperti penambahan lapangan kerja, kesehatan, agraria, peningkatan mutu pendidikan serta pariwisata. Jika nanti dipercaya, kita akan konsen di sektor-sektor tersebut,"katanya.

Amatan awak media ini, Edy Rahmayadi seolah-olah menjadi pelayan di warung tersebut yang terkenal dengan cita rasa kopinya. Ia tanpa canggung menuang olahan kopi untuk disajikan kepada masyarakat. Reaksi masyarakat bergeliat termasuk karyawan yang senyum sumringah.

LIHAT JUGA  Ini Kata JR. SARAGIH Ketika Tidak Diloloskan KPU SUMUT Mencalon GUBSU 




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.