Header Ads

Galang Dana di Jakarta,Teddy Robinson Siahaan Serahkan Rp 65,4 Juta untuk Balita Vania


Alvaro Dibantu Rp 5 juta


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kondisi Vania Asina boru Siahaan yang menderita bocor jantung 3 lubang dan Alvaro Gabriel penderita kelumpuhan total yang menyebar baik melalui media cetak, media online, dan media sosial lainnya mendapat perhatian dari kalangan masyarakat.

Di antaranya Teddy Robinson Siahaan, yang pernah menjadi calon Walikota Pematangsiantar, Donald Sihombing, pengusaha asal Jakarta yang juga pemilik PT Totalindo, OW Herry Dermawan, anggota DPRD Kota Pematangsiantar serta GrOup Anak Siantar (GAS).

BACA JUGA  Anak Siantar Hebat, Donasi Vania Siahaan (Jantung Bocor) dan Alvaro Gabriel Rp. 9,8 Juta, Siapa Menyusul?

Pada selasa malam (6/2/2018) Teddy Robinson Siahaan (TRS) bersama istrinya, Susy Renta Flora boru Hasibuan menyerahkan bantuan sebesar Rp 65.400.000.
Pada selasa malam (6/2/2018) Teddy Robinson Siahaan (TRS) bersama istrinya, Susy Renta Flora boru Hasibuan sengaja datang dari Jakarta untuk melihat langsung kondisi bayi yang lahir 15 November 2017 itu. Kehadiran pria yang akrab disapa TRS, menyerahkan bantuan sebesar Rp 65.400.000.

Dana tersebut berasal dari penggalangan dana yang dilakukan isteri TRS di Jakarta baik dari arisan,komunitas,kerabat yang turut prihatin atas kondisi bayi Vania.

“Setelah mendapatkan kabar tentang apa yang dialami bayi, langsung disampaikan kepada sejumlah komunitas yang selama ini diikuti istri TRS seperti kumpulan orang-orang Siantar yang sudah tinggal di Jakarta, ada juga bantuan dari punguan Siahaan,” katanya, di rumah orangtua Vania Asina Siahaan Jalan Naga Terbang No 11.

Kepada keluarga Vania Asina boru Siahaan, TRS mengatakan apa yang mereka lakukan merupakan jalan Tuhan, dan diharapkan bantuan yang telah terkumpul dapat membantu dan disyukuri kepada Tuhan.

BACA JUGA   VIRAL Penyakit Difteri, Serumnya Kosong, Harga ADS Rp.80 Juta, Anak Ini Malah Dapat 100.000 Unit

“Harus berterimakasih kepada Tuhan bahwa melalui tangan-tangan orang baik, Tuhan memberikan bantuan dana dan berterimakasih juga kepada yang telah menyampaikan informasi kepada publik dan kepada wartawan,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, TRS tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada orang-orang yang memberikan informasi ini, politisi PAN yaitu OW Hery Darmawan dan Bendahara Imlek Fair Shelly dan kepada wartawan.

“Kami juga tidak lupa menyampaikan kepada setiap orang yang tergerak hatinya dengan iklas untuk membantu,” ujarnya sembari mengingatkan agar keluarga segera mungkin mengecek kondisi bayi tersebut sehingga segera mungkin dapat menjalani operasi.

Saat menyerahkan bantuan, istri TRS, Susy Renta Flora boru Hasibuan menyatakan kesiapan mereka membantu seluruh biaya Vania Asina bori Siahaan dan juga biaya orangtuanya selama menunggu proses operasi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

“Jika nanti ke Jakarta, disana juga kami dan ada orang-orang yang siap menolong. Kita sama-sama berdoa semoga cepat sembuh,” ucapnya.

“Begitu kami dapat informasi ini, langsung diberitahukan kepada teman-teman di Jakarta. Dan mereka bilang, tolong dicek kesehatannya. Apakah memungkinkan untuk dibawa ke Jakarta, kalau memugkinkan diminta surat keterangan dari dokter. Nanti harapan kita, semua biaya ditanggung, dan selama orangtua mendampingi di Jakarta Vania Asina di tanggung oleh yayasan Khatolik,” jelasnya.

Untuk diketahui, TRS bersama istrinya juga menyerahkan bantuan kepada Alvaro Gabriel, yaitu anak dari pasangan Chandra Parulian Lie dan Dede Yeni Sihotang, yang saat ini terbaring di Rumah Sakit Vita Insani.

Pada kesempatan ini, TRS menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta.


LIHAT VIDEONYA Galang Dana untuk Vania dan Alvaro, Anggota DPRD ini Sodorkan Kotak Kardus di Imlek Fair 




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.