Header Ads

Heboh Resepsi Pengantin di Pematang Siantar Diduga Pakai Helikopter Polisi


LINTAS PUBLIK, Peristiwa yang terjadi di Lapangan H Adam Malik, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/2/2018) lalu, mengundang decak kagum sekaligus tanda tanya. Kagum karena ada pasangan pengantin menggunakan helikopter, namun menjadi pertanyaan karena kendaraan udara itu diduga milik Polda Sumut.

Video resepsi pernikahan beredar di grup Whatsapp. Dalam video itu, terlihat seseorang kru mengenakan seragam polisi.

Heboh resepsi pengantin di Pematang Siantar diduga pakai heli polisi
Helikopter yang digunakan pasangan itu diduga kuat milik Polda Sumut. Namun, pada body Heli Bolcow berwarna putih biru itu tidak ada tulisan "POLISI". Pada bagian itu hanya ditempel huruf "F & T" yang diduga sebagai inisial kedua mempelai.

Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo1 jam
LINTAS PUBLIK, Sidang gugatan Pilgub Sumut JR Saragih-Ance Selian dilanjutkan hari ini. Agenda mendengarkan keterangan dari KPU. Dalam per...
LINTASPUBLIK.COM

Setelah helikopter mendarat dan pasangan pengantin itu turun, mereka kemudian melintasi karpet merah. Beredar informasi, pasangan yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter itu juga diarak para bikers dan seratusan abang becak menuju gedung resepsi di Green Camp Adventure Outbound.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting belum menjawab ketika dikonfirmasi. Saat dihubungi, teleponnya tidak diangkat, pertanyaan melalui pesan Whatsapp juga belum dijawab.


Sumber   : merdeka 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.