Header Ads

Kapolres Ini Bersama Anak Buah Bersihkan Tempat Ibadah


LINTAS PUBLIK - LAMPUNG – Ciptakan situasi yang kondusif, Kapolres Pesawaran, AKBP. Saiful Wahyudi dan Waka Polres Pesawaran, Kompol. Yustam Dwi Heno bersama Satgas Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran dan masyarakat membersihkan masjid dan gereja, Jumat (23/2/2018) pagi.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Tujuannya menciptakan kebersamaan dan kedekatan antara anggota Polres Pesawaran dengan masyarakat,”kata Saiful Wahyudi saat di Masjid Nurul Iman, Dusun Way Hui, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Kapolres Pesawaran, AKBP. Saiful Wahyudi bersama warga usai bersihkan masjid
Menurutnya, Satgas Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran, yang dibentuk sejak 30 Januari 2018 lalu, petugas Satgas bersama anggota Polres Pesawaran, telah membersihkan 10 masjid dan 3 gereja.

“Hari ini, kita bersama masyarakat bersama-sama membersihkan Masjid Nurul Iman. Setelah di sini kita juga akan membersihkan gereja GPIB Imanuel Lampung,”terangnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Iman, Kholik ,55, mengatakan, masyarakat sangat berterima kasih kepada pak Kapolres Pesawaran dan Waka Polres Pesawaran, atas bantuannya.


Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor LeoKemarin pukul 9:36
LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satu baliho yang membentang di jalan Sutomo Pematangsiantar terlihat rusak dan sudah terkoyak - koyak akibat usia b...
LINTASPUBLIK.COM

“Kami di sini merasa tersanjung dan sangat dihargai dengan kedatangan Pak Kapolres dan Waka Polres untuk bersama-sama dengan masyarakat membersihkan Masjid,”ujarnya.

Kegiatan ini sangat bagus untuk terus dilaksanakan dan seperti ini lah yang diharapkan masyarakat selama ini.

“Membersihkan masjid merupakan pekerjaan yang mulia dan ibadah. Sebab, agama Islam mengajarkan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari Iman,”ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pengurus Geraja Imanuel Lampung, Sarman yang mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Pesawaran dan Waka Polres Pesawaran atas segala perhatiannya terhadap Gereja.

“Saya berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut. Kedepannya kegiatan bersih-bersih gereja seperti ini bisa dilakukan pada hari Minggu, agar bisa dikerjakan bersama-sama dengan Jamaat Gereja Imanuel Lampung,”imbuhnya.


Sumber    : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.