Header Ads

Masih Ada Kapal yang Diduga Bawa Narkoba ke Indonesia


LINTAS PUBLIK, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto mengatakan, masih ada beberapa kapal dari luar negeri yang diduga membawa narkotika ke wilayah Indonesia.

"Kami masih memantau. Tadi saya mendapatkan telefon dari tim. Masih ada kapal-kapal yang dinyatakan terindikasi ada narkotika," ungkapnya di Kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018).


Dengan masih adanya kapal yang terindikasi membawa narkotika ke Indonesia, maka akan diperiksa seluruh kapal yang masuk ke wilayah Indonesia. "Saya bilang lakukan pemeriksaan. Tidak ada Kapal yang masuk ke Indonesia yang lolos jika tidak dilakukan pemeriksaan,”ucapnya.


Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo24 menit
LINTAS PUBLIK, Sidang gugatan Pilgub Sumut JR Saragih-Ance Selian dilanjutkan hari ini. Agenda mendengarkan keterangan dari KPU. Dalam per...
LINTASPUBLIK.COM

Dikatakannya, aparat gabungan juga menangkap Kapal Win Long yang diduga membawa sabu sebanyak 3 ton. Polisi pun melakukan penggeledahan pada kapal tersebut. Namun dalam penggeledahan itu tidak ditemukan barang haram.

Sebelumnya, Dit Tipid, Bea Cukai dan tim gabungan, berhasil menangkap kapal jenis ikan dari China yang membawa narkotika jenis sabu seberat 1,6 ton di perairan Batam.


Sumber   : elshinta 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.