Header Ads

Pesta Bona Taon Punguan Sitohang dohot Boruna (PSB) Kota Medan Meriah


LINTAS PUBLIK -MEDAN, Pesta Bona Taon Punguan Sitohang dohot Boruna (PSB) Kota Medan sekitarnya berlangsung meriah, Minggu (11/2/2018) di Wisma Mahinna Center, Jalan Rela Medan. Acara itu mengusung tema "Sada ma haholongan muna, saroha, sapingkiran ma hamu (Pilipi 2:2b) dan Subtema "Marhite Pesta Bona Taon on, dihita pompran Op Raja Pangaribuan Sitohang asa naeng ma lam sada hita jala masihaholongan di bagasan Yesus Kristus".

Pdt Tunggul AP Simorangkir dalam khotbahnya mengajak  pomparan Op Raja Pangaribuan Sitohang satu hati dan satu tujuan walau banyak perbedaan antara satu dengan lain.

"Biarlah hidup kita ini berguna bagi orang lain. Apalah artinya hidup kita ini kalau tidak bermanfaat bagi orang lain. Karena itu, saya mengajak seluruh anggota punguan Sitohang dohot Boruna, marilah menjadi berkat bagi semua anggota perkumpulan ini," harapnya.

BACA JUGA  Natal SITOHANG Penuh Hikmat, Lansia dan Anak-anak Dapat Kado Natal

Ketua DPP PSB se-Indonesia Dr Ronald Sitohang SpB, Ketua DPC PSB Kota Medan St Mawen Sitohang SH, Ketua Panitia Ir Hasudungan Sitohang dan pegurus DPP, DPC, Penasehat dan Panitia manortor pada Pesta Bona Taon Punguan Sitohang dohot Boruna (PSB) Kota Medan sekitarnya, Minggu (11/2) di Wisma Mahinna Center, Jalan Rela Medan.
Pesta Bona Taon diawali dengan masuknya barisan prosesi, kebaktian, responsorial, koor gabungan PSB Kota Medan, doa syafaat oleh St Mawen Sitohang SH dan kata-kata sambutan usai kebaktian  .

Ketua Panitia Ir Hasudungan Sitohang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPP PSB, DPD, DPC dan penasehat serta seluruh ketua sektor dari 11 sektor Kota Medan. Ia juga berterima kasih kepada Tuhan atas suksesnya pesta bona taon karena berkat Tuhan sehingga semua dapat berlangsung sukses.

Ketua DPC PSB Kota Medan St Mawen Sitohang SH mengharapkan seluruh anggota dapat berpartisipasi untuk kesuksesan pesta bona taon. "Kita semua harus berpartisipasi untuk pesta ini, sebab dana yang didapat akan dimasukkan ke kas PSB Kota Medan, sehingga apa yang menjadi program PSB dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Ketua DPP PSB se-Indonesia Dr Ronald Sitohang SpB mengatakan suksesnya kinerja pengurus PSB bila semua program kerja jangka pendek dan jangka panjang berjalan dengan baik. Karena itu ia mengharapkan seluruh pengurus dapat bekerja dengan kompak.

Sementara Dewan Penasehat DPC PSB dan Pembina DPP PSB Kombes (Pur) DU Sitohang mengharapkan dengan adanya punguan Sitohang dohot Boruna jangan lupa dengan punguan Sipitu Amang Situmorang. "Karena kedua punguan ini adalah satu. Jangan karena ada PSB maka tidak ikut punguan Sipitu Amang Situmorang," harapnya.

Hadir dalam acara itu Lekanor Sitohang SE dan juga Tim pemenangan Djarot Sihar, yakni Dwi br Sitohang, Andraw Sihombing, Ecyn dan undangan lainnya.

Susunan Panitia Ketum Ir Hasudungan Sitohang, Ketua 1-2 Rommel Sihotang MM, St Jansen Sitohang SE MM, Sekretaris 1-2 Drs Jannes Sitohang, Ir Bambang Siregar, Bendahara 1-2 Ny Parapat S br Sitohang, Ny Hutagaol R br Sitohang SE dan dilengkapi seksi-seksi.


Sumber    : sib

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.