Header Ads

Resmikan Tourist Information Centre, Walikota Hefriansyah Salurkan CSR Senilai Rp 376 Juta


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Di sela-sela peresmian Gedung Tourist Information Centre dan kantor Dinas Pariwisata, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,SE MM didampingi Wakil Walikota,Togar Sitorus,SE MM menyerahkan secara simbolis bantuan sarana gerobak steling, steling kaca dan alat musik tradisional Batak Simalungun.

Bantuan ini bernilai Rp 376.792.000 yang berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut,Selasa sore (13/2/2018).

Adapun yang mendapatkan bantuan berjumlah 64 orang pelaku UKM, yang mana gerobak steling 25 unit, steling kaca 39 unit dan sebagian besar yang mendapatkan bantuan adalah pedagang di lapangan Merdeka (Taman Bunga).

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,SE MM didampingi Wakil Walikota,Togar Sitorus,SE MM
menyerahkan dana CSR bersama Bank Sumut.
Walikota Hefriansyah, SE, MM mengatakan, program CSR merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab suatu perusahaan kepada warga yang berada di sekitar wilayah oprasionalnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Bank Sumut yang telah menyalurkan dana CSR kepada 64 orang pelaku UKM yang berada di kota Pematangsiantar,"katanya saat berada di halaman parkir pariwisata.

Saat meresmikan dua kantor tersebut, Hefriansyah mengatakan Tourist Information Centre ini berfungsi sebagai pusat informasi kepariwisataan, dan disamping gedung telah dibangun panggung permanen sebagai tempat pagelaran seni budaya oleh seniman dan budayawan kota Pematangsiantar.

Sedangkan gedung Dinas Pariwisata,sambungnya adalah tempat melaksanakan urusan pemerintahan bidang pariwisata, kepemudaan dan olah raga.

"Dengan berdirinya kedua kantor ini diharapkan kinerja aparaturnya akan semakin efektif, lebih fokus dan juga lebih terarah sehingga dapat bekerja lebih optimal dan profesional, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya,"ucapnya.

Tampak hadir dalam acara terbut, mewakili direksi Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Pematangsiantar, Husni Sinaga, para staf ahli, asisten, seluruh pimpinan OPD diantaranya kepala dinas pariwisata Fatimah Siregar,para undangan serta adik-adik dari sanggar tari.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.