Header Ads

Sambut Imlek, Warga Jalan pane Rayakan Malam Kasih Sayang, Jokoli : NKRI Harga Mati


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sambut Tahun Baru Imlek 2569 , Komunitas "Sahabat Jokowi" mengadakan malam Kasih sayang yang juga merayakan Hari Kasih Sayang "Valentin Day" yang jatuh pada , Kamis , 14 Februari 2018.

Atak Lie yang akrab disapa Jokoli kepada lintaspublik.com mengatakan, malam keakraban dan malam Kasih Sayang ini adalah malam untuk semua sahabat dengan thema "NKRI Harga Mati", artinya kita sama satu anak bangsa harus bersatu dan saling berbagi.

BACA JUGA  Siantar Black Belt Comunity Berduka atas Meninggalnya JOE SAI GEK / YIU CHAI IK

Atak Lie tampak akrab di malam kasih sayang menyambut Imlek dengan warga jalan Panei Sekitarnya.

"Mari kita bersatu membangun bangsa, Kita adalah Bhineka Tunggal Ika, kita memang berbeda, tapi bukan berarti kita terpisah. Semoga  perberbeda dapat menyatukan kita, dan NKRI harga mati, Selamat Valentin, Selamat menyambut Imlek," kata Jokoli di halaman Kedai Kopi Lie jalan Panei no. 22 Pematangsiantar, Rabu (14/2/2018).

Acara yang cukup akrab itu dihadiri masyarakat jalan Pane sekitarnya, dan beberapa kumpulan masyarakat sekitar kota Pematangsiantar memadati acara itu, tampak hadir dari group Pusuk Buhit, Group Sibayak, Group Balige, Group Sibolga, dan beberapa pengurus Karang Taruna Siantar kota Pematangsiantar.

Wilson Gunawan (68) salah satu tokoh Thionghoa dalam kesempatan itu mengatakan, Semua umat harus berbahagia dmuka bumi ini, karena satu dengan yang lainnya saling membutuhkan.

Atak Lie saat bernyanyi di malam Kasih Sayang menyambut Imlek 2569.
"Gong Xi Fa Cau Sin Nie Chin Phin,  mari kita membuka lembaran baru, suasana baru di tahun baru Imlek ini. Semoga semua usaha kita maju, negara kita maju, dan kota Siantar semakin maju," Wilson Gunawan yang pernah memimpin Siantar Hash sebagai General Manager di kota Siantar.

Hino Pasaribu yang hadir dalam undangan  itu menambahkan, dengan adanya toleransi dan saling berbagi dalam kehidupan bermasyarakat dikota Pematangsiantar semakin mengakrabkan dan menambah keharmonisan sesama umat beragama di kota tertoleran se Indonesia.

"Acara ini mewujudkan sikap kita tetap saling berbagi dan saling peduli satu sama lain, biarlah melalui malam Kasih sayang dan menyambut Imlek ini kebersamaan sesama anak bangsa semakin kuat, NKRI harga mati,"tegas Hino Pasaribu sambil menyalami rekan-rekannya yang akan merayakan Imlek,

Pantauan lintaspublik.com, Acara yang cukup ramai dengan pernak-pernik Imlek seperti lampion dan baju khas Imlek berwarna merah terlihatmenghiasi tempat acara itu. Satu persatu, group demi group terlihat bernanyi, mulai menyanyikan lagu -lagu, mandarin, batak, melayu dan juga pop Indonesia.

Dan perayaan Imlek akan dirayakan sesuai pada, Jumat 16 februari 2018.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.