Header Ads

Video Rekaman Yuli Simanjuntak Buat Nitizen Geram, Aritonang Harus Hadirkan Lucen dan Erlinda


LINTAS PUBLIK, Adanya rekaman Video Susi Juliana Simanjuntak alias Dek Yuli S membuat nitizen geram, pasalnya klarifikasi yang dilakukan pengurus Aritonang se sumatera Utara tidak berimbang, karena tidak menghadirkan kedua belah pihak, antara Yuli Simanjuntak dan keluarga Lucen Aritonang.

Pernyataan Yuli melalui rekaman video yang dishare ke facebook oleh Rion Aritonang pada Jumat (16/2/2018) ini membuat nitizen kembali mempertanyakan keberadaan Lucen dan Erlinda, yang seharusnya juga memberikan klarifikasi, dan bukan hanya Yuli seorang.

Yuli Simanjuntak dalam rekaman video itu menyataan dirinya tidak ada mengatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang kawin sedarah.

BACA JUGA  Aritonang Klarifikasi Pernikahan Sedarah, Yuli Simanjuntak : Tunjukin Dimana Kuburan Suami Erlinda Aritonang


Yuli hanya mengatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang menikah (Kawin) atas dasar Kartu Keluarga yang dia dapatkan dari perusahaan dimana  suaminya Lucen Aritonang bekerja.

Dalam kartu keluarga itu dituliskan Lucen sebagai suami dan Erlinda sebagai istri dan memiliki tangunggan (anak ) satu.

Tapi atas pernyataan ini Nitizen memberikan penegasan agar kasus ini jangan ditutup-tutupi karena bukan saja memalukan marga Aritonang, tapi juga masyarakat batak pada umumnya.

Inilah pernayataan Nitizen atas postingan Rion Aritonang atas pertemua punguan Aritonang se Sumatera Utara dengan Yuli Simanjuntak :

" Eda Juli...jgn tkt mengatakan yg benar,aku jg br aritonang,sngt malu ada org batak sprt itu apalagi aritonang,kl namarito sudah kawin,itu uda sedarah,jd org seperti hrs dibasmi,memalukan org batak,apalagi aritonang,Ayo hula hulaku Aritonang tuntaskan masalah ini panggil mertua siJuli (orang tua si lucen )krn dia lbh tau anaknya sprt itu ,kl memang kenyataan btl pecat aja dr aritonang." balas Lastrisimaremare Las dalam postingan itu.

"Hadehhh. Kalau mau klarifikasi. Pertemukan semua pihak. Pihak si kakak Yuli simanjuntak dan pihak nya lucen aritonang. Biar jelas masalah nya apa!!! Molo holan sada"do tampa ada pertemuan bersama kedua belah pihak keluarga dang marnadapot didia do na sintong dohot nasalah. Nga mulai rintik be. Lak samargai molo so denggan unang di bela. Molo salah salahkan jangan di benarkan. Klarifikasi kayak baca TEKS. Diajari pula." tulis Masri Butarbutar .

"Marga juntak se Riau harus cari itu lucen, krn ito kalian uda di suru klarifikasi ole marga aritonang. Mau ny kalian cari sampai dapat orang itu tiga, terus rekam." Barani Josua.

Mangamin Sitoruspane Truss yang jadi ayah dari anak itonya itu siapa ? knapa ga ada dari pihak aritonang yang mengklalipikasi secara langsung kpada pibak keluarga aritonang. Knapa ga ada juga pihak keluarga suami boru aritonang ini.

Harry Rony Dermawan Kami dari warganet dunia, menyayangkan sikap marga aritonang yang merasa tersinggung dan melakukan intimidasi dan in intervensi terhadap boru simanjuntak. Secara hukum agama dan negara, hal ini harus ditindak lanjutin secara mendalam. Secara hukum agama, seharusnya pihak aritonang memanggil pihak keluarga, lucen dan erlinda. Pihak aritonang harus melakukan pembuktian terbalik. Menjelaskan siapa si erlinda itu dan apa hubungannya dengan si lucen. Kalau memang erlinda sebelumnya telah bersuami, siapa suaminya dan kuburannya dimana dan keluarganya dimana. Kalau memang si erlinda benar adalah adiknya si lucen, kenapa dikartu keluarga terjadi pembohongan. Hal ini secara hukum negara pidana, pihak lucen melakukan pembohongan publik, dan pemalsuan identitas hanya untuk menanggung biaya hidup adiknya si erlinda. Pihak lurah atau negara dan pihak perusahaan si lucen bekerja dapat melakukan laporan kepolisian.
Oleh karena itu, janganlah pihak aritonang melakukan pembelaan dgn cara yang tidak intelek melainkan secara preman dengan cara pembelaan tidak berdasar dan melakukan intervensi intimidasi. Hal ini sangat memalukan. Bila perlu kasus ini harus diselesaikan secara jelas dan melibatkan negara.

Dalam postingan lainnya, Rion Aritonang juga menuliskan, bahwa Tim Pencari Fakta (TPF) belum selesai menjalankan tugasnya, dan akan ada tahapan lainnya.

"Tugas TPF Toga Aritonang belum selesai, masih ada tahapan-tahapan lainnya. Mohon dukungan doa, agar kedua belah pihak tidak dirugikan. Terimakasih." tulis Rion Aritonang.

BACA JUGA  VIRAL, Hubungan Sedarah Diakui Adik Ipar?, Itu Atas Dasar Cinta, Ini Cerita Boru Juntak Kelakuan Suaminya

Screenshoot FB. Dek Yuli S
Diakun facebook Yuli Simanjuntak atau Dek Yuli S, Yuli malah menantang Lucen Ridardo suaminya, agar menunjukan dimana sebenarnya makam (kuburan) suami dari Erlinda Aritonanag. Tapi anehnya postingan itu ditangapi berbeda oleh teman Yuli. Teman Yuli mengatakan sangat geram atas rekaman video yang diposting itu :

"Yang kuat si, aku liat video mu td mlm kok rasanya aku jd geram kali, jgn takut mengungkapkan kebenaran," balas Dina Andriani Nainggolan  di akun Dek Yuli S.

Yuli juga membalas akan menjelaskan tentang isi video itu .


"Nanti ku jelaskan soal video itu ya din." balas Dek Yuli S


Bahkan Dina membari semangat kepada Yuli agar tidak tajut tekanan dari pihak manapun.

" Jgn mau ditekan si,jgn takut," tulis Dina Andriani Nainggolan lagi.


Yuli Simanjuntak saat bertemu pengurus Marga Aritonang Se-Sumut.

Klarifikasi Marga Aritonang :

Pengurus Aritonang se Sumatera Utara langsung menemui Yuli Simanjuntak di Medan untuk klarifikasi masalah yang dialami Yuli dalam rumah tangganya bersama suaminya Lucen.

Pengurus Aritonang mengucapkan terimaksih bahwa Yuli Simanjuntak telah mengkalrifikasi, bahwa tidak ada menyatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang telah menikah sedarah (Semarga)(incest).

Inilah klarifikasih marga Aritonang yang ditulis di akun facebook  Rion Aritonang yang menyertakan foto pertemuan marga Aritonang dan Yuli Simanjuntak, dan satu rekaman Video : 

"Terimakasih atas kesediaan Inang Yuli Simanjuntak (istri Lucen Aritonang) beserta keluarga bertemu dengan Punguan Toga Aritonang Sumut serta memberikan penjelasan kondisi yang sebenarnya.

Inang Yuli telah mengklarifikasi bahwa dalam postingannya tidak ada dan tak pernah memberikan keterangan bahwa Lucen Aritonang 'kawin sedarah' dengan itonya Erlinda Aritonang.

Yuli Simanjuntak juga menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya kesalahpahaman yang sempat menyudutkan suku Batak dan marga Aritonang. Yuli tidak bermaksud untuk menyudutkan siapapun, postingan itu hanya untuk berbagi suasana hati.

Demikianlah pernyataan yang kami terima. Berhubungan dengan hal tersebut, kami atas nama Toga Aritonang memohon kepada para netizen dan media menyikapi dengan bijak. Terimakasih,"tulis Rion Aritonang.

BACA JUGA  9 Pernikahan Sedarah, Kondisi Anaknya Buat Ngeri, Orang Batak Terdaftar?

Screenshoot FB. Rion Aritonang

Sampai berita ini diturunkan postingan Rion Aritonang pada . Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 20:46 Wib,  telah 3.669 kali dibagikan, 7460 kali dikomentari, dan 2.167 kali disukai.



LIHAT JUGA VIDEONYA Pernyataan YULI SIMANJUNTAK Tentang Perkawinan "Sedarah" Suaminya Dengan Adik Iparnya




LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


Sumber   :  Dek Yuli S  Rion Aritonang 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.