Header Ads

Yuli Simanjuntak Dibilang Penipu, Punguan Simanjuntak Marah, Siap Kawal dan Bongkar Pernikahan Sedarah?


LINTAS PUBLIK, Kasus yang menimpa Yuli Simanjuntak alias Dek Yuli S terus berlanjut, rekaman video yang meilbatkan Yuli bersama punguan marga suaminya membuat marga Simanjuntak geram.

Pasalnya rekaman Video yang diupload pada, Jumat (16/2/2018) itu diduga menjadi alat menyerang Yuli yang mengabarkan bahwa pernyataannya selama ini adalah bohong dan tidak benar, seperti tertulis dalam "Sekedar berbagi" tidaklah benar sepenuhnya.

Bahkan ada oknum yang sengaja membuat postingan bahwa Yuli sudah menjilat ludahnya sendiri, lebih dari itu Yuli Simanjuntak dituduh menipu dan pembohong.

BACA JUGA  Aritonang Klarifikasi Pernikahan Sedarah, Yuli Simanjuntak : Tunjukin Dimana Kuburan Suami Erlinda Aritonang

Rombongan punguan Simanjuntak menemuai keluarga Yuli Simanjuntak dan keluarganya. Yuli (insert)
"Marah, sebab klarifikasi itu dilakukan justru ke Susi Juliana br Simanjuntak yang adalah korban, bukan kepada Lucen Aritonang, Erlinda Aritonang, Ibu Kandung Lucen dan Erlinda, Pdt EM, dan Pihak Polsek tempat dimana Juli membuat laporan KDRT itu?

Curiga, sebab hasil klarifikasi ini langsung diupload dan ramai2 digunakan beberapa oknum di medsos untuk menyerang balik Juli yang seolah berkata tidak benar." tulis Poltak Simanjuntak diakun facebooknya, Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 07 : 30 Wib.

Dalam tulisannya Poltak Simanjuntak juga menyatakan, akan mengawal kasus Yuli dengan nama lengkap Susi Juliana Siamnjuntak. diduga sudah menjadi korban KDRT, dan kasusnya masih berjalan di Polsek Mandau yang dilaporkan Yuli pada 8 Desember 2017.

Poltak Simanjuntak dan rombongan menyarankan agar Yuli mengurangi stresnya, dan memberikan beban permasalahan ini kepada rombongannya (Simanjuntak).

BACA JUGA  Video Rekaman Yuli Simanjuntak Buat Nitizen Geram, Aritonang Harus Hadirkan Lucen dan Erlinda

Kartu Keluarga Lucen dan Erlinda beredar.
"Mulai hari ini, kurangi stressmu. Semua orang yang mau mempertanyakan, menglarifikasi. Meneror dan mengucap simpathy kepadamu, alihkan saja ke kami. Buatlah testimony atau kronologi apa yang kau hadapi ini untuk bahan kami mengkawal kasus ini. Banyak2 makan dan lupakan masalah ini, kami ada!" kata kami," ujar Poltak dalam tulisan yang sudah dibagikan 1.723 kali itu.

Inilah tulisan lengkap Poltak Simanjuntak yang menguatkan Yuli Simanjuntak karena banyak kejangalan atas pernikahan guru tamatan Unimed itu :

"Kawal Susi Juliana Simanjuntak (33) korban KDRT suami

Ketika menonton klarifikasi Susi Juliana Simanjuntak (33), setelah "SEKEDAR BERBAGI"nya viral di medsos, saya sempat curiga, kesal dan marah.

Ada kesan klarifikasi itu "terpaksa" dilakukan sebab hanya diikuti oleh kalangan keluarga kecil korban. Yang dihadapi? Menurut video pendek itu justru sekelas Punguan Toga Aritonang se Sumut.

Kesal, sebab kenapa organisasi marga apalagi tingkat Sumut tidak melibatkan Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna (PSSSI&B) untuk klarifikasi atas isu yang potensial menimbulkan konflik antar marga ini?

Marah, sebab klarifikasi itu dilakukan justru ke Susi Juliana br Simanjuntak yang adalah korban, bukan kepada Lucen Aritonang, Erlinda Aritonang, Ibu Kandung Lucen dan Erlinda, Pdt EM, dan Pihak Polsek tempat dimana Juli membuat laporan KDRT itu?

Curiga, sebab hasil klarifikasi ini langsung diupload dan ramai2 digunakan beberapa oknum di medsos untuk menyerang balik Juli yang seolah berkata tidak benar.

Membaca ulang postingan SEKEDAR BERBAGI dari Dek Juli, tidak ada sama sekali tudingan KAWIN SEDARAH tetapi mempertanyakan apakah tingkah suaminya dengan saudara kandungnya yang kebetulan marga Aritonang itu (Oknum) bisa diterima secara adat Batak dan administrasi pencatatan sipil negara?

Ada 2 Kartu Keluarga yang menuliskan informasi yang bertentangan. Satu KK sebelum Juli dan suaminya menikah ada nama Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang di sana. Satu lagi tertulis Kepala Keluarga tertulis Lucen Ricardo Aritonang dan istri Erlinda (tanpa marga).

BACA JUGA  VIRAL, Hubungan Sedarah Diakui Adik Ipar?, Itu Atas Dasar Cinta, Ini Cerita Boru Juntak Kelakuan Suaminya


Laporan Yuli Simanjuntak ke Polsek mandau.

Kejanggalan inilah seyogianya yang harus diklarifikasi dan berbagai kejanggalan lainnya yang dilakoni oleh Lucen dan Erlinda.

"Kami hadir atas undangan Punguan Toga Aritonang Sumut, semata-mata untuk mengklarifikasi bahwa saya tidak ada niat sedikitpun menimbulkan perpecahan di antara Bangsa Batak dan perpecahan antar marga. Saya hanya sekedar berbagi dan meminta perhatian semua pihak atas prahara rumah tangga yang saya hadapi," kata Juli dengan mata berkaca-kaca.

Kami yang hadir Poltak Simanjuntak dan istri, Letkol Ckm Ricardo Joentak dan istri, Poli A Simanjuntak dan istri, Paul M Simanjuntak, mendengar langsung Juli, ibunya dengan saudara2nya, betul2 prihatin. Antara yang muncul di vidio klarifikasi dan foto2 pernikahan yang sempat muncul di medsos sangat jauh berbeda. Juli sangat kurus dan kuyu.

"Mulai hari ini, kurangi stressmu. Semua orang yang mau mempertanyakan, menglarifikasi. Meneror dan mengucap simpathy kepadamu, alihkan saja ke kami. Buatlah testimony atau kronologi apa yang kau hadapi ini untuk bahan kami mengkawal kasus ini. Banyak2 makan dan lupakan masalah ini, kami ada!" kata kami.

Mengakhiri pertemuan sebelum berfoto bareng, kami menyatakan sikap di hadapan Juli dan keluarga : "Kalian tak sendirian. Kami ada dan Tuhan pasti menolong orang yang dianiaya!"

Dan, rona wajah Juli pun mulai berobah. Ada aura yakin.

Terimakasih untuk semua yang bersimpathy. Mari kita kawal bersama kasus ini sehingga semua menjadi terang benderang dan hak Susi Juliana br Simanjuntak dapat dipulihkan." tulis Poltak Simanjuntak yang sudah dikomentari 1.200 kali dan 4.200 like.


Postingan itu pun dinilai positif oleh nitizen karena punguan Simanjuntak mau mendampingi, dan menyelesaikan kasus Yuli Simanjuntak dengan melakukan pendampingan :

"Harusnya siboru juntak berani seberani2nya mengungkap kebenaran..jgn ada yg ditutup2i..sehingga permasalahan yg sudah menjadi konsumsi publik segera selesai..saya yg hanya sebagai penonton gak suka melihat testimoni yg sudah beredar kemarin yg melakukan klarifikasi hanya sepihak..ini tak adil..harusnya kedua belah pihak dipertemukan..gotuloooo." ungkap Gunung Silalahi mengkomentari tulisan Poltak Simanjuntak.

"Smgat ibu yuli..., Trutama punguan simnjuntak.... Bravo. Usut terus smpe tuntas." tulis Marudut Gultom.

"Saya siap secara pribadi mendukung baik moril maupun materil. Bila perlu kita bawa kasus ini ke ranah hukum.krn ada tindak pidana kdrt dan pemalsuan dokumen.horas ma di hita dongan tubu hu." kata Reonald Simanjuntak

"Sy boru aritonang tp tdk sedikitpun sy membela silucen sekalipun dia aritonang.krn buat sy kebenaran hrs diatas segala2nya. Klo si boru juntak ini benar2 semua yg dikatakan adalah benar maka aku sbg boru aritonang sangat2 mendukungmu," ungkap Desmi Resmida.

"Sy Aritonang,sy bela Eda ini!!!jelas2 aneh..masa ad marito bs status KK suami istri????bikin malu Aritonang,psti ad sesuatu...mkny Eda ini sampai gini...hrs beres smpe tuntas,suruh di tes DNA ankny...biar jelas,"tulis Yoric Son.

Seperti diketahui Melalui akun facebooknya, Dek Yuli S, dirinya menuliskan kisah dengan judul “SEKEDAR BERBAGI”, pada Selasa (13/2/2018). Kisah Yuli inipun langsung Viral dengan ribuan kali share di jagat maya, dan tulisan itu tak berapa lama menghilang (dihapus).

Poltak Simanjuntak saat ini belum dapat dikonfirmasi redaksi lintaspublik.com, sejauh mana pendampingan (pengawalan) yang dilakukan rombongannya, apakah pendampingan hukum atau hanya pendampingan kekeluargaan saja.

Demikian juga Yuli Simanjuntak, juga  belum berhasil dihubungi walaupun nomor telepon redaksi terdengar masuk ke nomor pribadinya.

LIHAT JUGA VIDEONYA: Pernyataan YULI SIMANJUNTAK Tentang Perkawinan "Sedarah" Suaminya Dengan Adik Iparnya DISINI,

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : tim
Sumber  : poltak simanjuntak 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.