Header Ads

17 Korban Kecelakaan Bus-Truk di Tol Cikampek Dirawat di RS Rosela


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Belasan orang menjadi korban kecelakaan antara bus dan truk di Tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek. Para korban ini dilarikan ke RS Rosela Karawang yang terdekat dengan lokasi.

"Pasien kecelakaan datang sekitar pukul 12.00 WIB. Tadi datang 17 orang," kata petugas operator RS Rosela Karawang, Ira saat dihubungi, Jumat (9/3/2018).


Kecelakaan di Tol Cikampek via TMC Polda Metro


Ira menambahkan saat ini para korban sudah dilarikan ke IGD. Identitas para korban juga sedang didata.

"Untuk identitas para korban masih didata, sementara saat ini para korban masih dirawat dan ditangani di IGD," jelasnya.

Ira tidak bisa menjelaskan kondisi para korban lantaran masih dalam pemeriksaan dokter. Dia juga tidak mengetahui kronologis kecelakaan tersebut.

Dikirim oleh Lintas Publik pada 8 Maret 2018


"Masih diperiksa dan ditangani di IGD. Kami belum tahu, karena dari Jasa Marga juga belum menjelaskan kronologis kejadian," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, tabrakan bus dan truk ini terjadi di Tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek KM 50. Petugas Jasa Marga mengatakan lokasi kejadian tabrakan itu berada di sekitar Karawang, saat ini bus dan truk itu sudah dipinggirkan di pinggir tol.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Sumber   : detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.