Header Ads

Ada Nama Pecinta PDAM Tirtauli Ikut Calon Direksi PDAM Tirtauli


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pendftaran Calon Direksi PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar akan ditutup pada tanggal 1 Maret 2018.

Sejauh ini, baru 11 calon peserta yang mendaftar dengan mengirimkan persyaratan sejak dibuka 15 Februari 2018 lalu.

"Baru 11 orang yang mendaftar melalui PO BOX kantor pos yang diterima pansel. Sesuai ketentuan, pendaftaran masih dibuka hari ini terpenting Stempel Pos harus tanggal 1 Maret 2018,"ujar anggota Pansel Syarmahita Damanik didampingi Denny Damanik dan Maria Purba, Jhonny Manurung Kamis (1/3/2018).

BACA JUGA  Bah!!Mobil Operasioanal PDAM Tirtauli Diduga Ditarik

Anggota Pansel Calon Direksi PDAM Tirtauli Jhonny Manurung (kiri) dan Syarmahita Damanik (kanan).
Ketika ditanya siapa nama pendaftar tersebut, Syarmahita mengaku belum dapat memberitahukan. Alasannya, peserta merahasiakan namanya saat mengirimkan berkas pada amplop ke PO BOX.

"Kalau ditanya nama, ada peserta yang membuat namanya pecinta PDAM Tirtauli. Jadi belum diketahui identitas betul alias disamarkan. Harus dibuka dulu amplopnya,"katanya.

Sambung Syarmahita, setelah proses pendaftaran, pansel akan melakukan seleksi administrasi dengan meneliti berkas peserta.

BACA JUGA  GARI 88 Desak Kejari Periksa Badri Kalimantan

Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo5 jam
LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pada bulan Mei 2018 nanti, Kota Pematangsiantar menjadi tuan rumah Porwil (Pekan Olahraga Wilayah) Provinsi Sumatera ...
LINTASPUBLIK.COM

"Pansel akan meneliti berkas peserta dan akan mengumumkan peserta yang lolos melalui pleno pansel calon direksi PDAM Tirtauli,"ucap Syarmahita.

Setelah proses seleksi administrasi, masih dilakukan dua tahapan yakni psikotes dan wawancara terhadap peserta. Untuk psikotes, pansel melibatkan tenaga ahli independen yang berasal dari USU. Sedangkan wawancara pansel akan bersama-sama dengan tenaga ahli dari Pemko Pematanhsiantar.

"Hasil dari 3 tahapan itu, maka pansel akan menyerahkan 3 nama-nama calon direksi kepada Walikota selaku pemilik PDAM Tirtauli,"ucapnya sembari berharap direksi PDAM Tirtauli kedepannya bisa memperbaiki PDAM Tirtauli.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.