Header Ads

Peran Media Dibutuhkan Dalam Ketenagalistrikan di Sumatera Utara


LINTAS PUBLIK - MEDAN, Demi menguatkan jalinan silaturrahmi antara wartawan dan PT PLN (Persero) Wilayah Sumut, terbentuklah satu kelompok yang dinobatkan untuk fokus memberitakan semua tentang perkembangan perusahaan milik negara ini.

Kowarlis (Kordinator Wartawan Listrik) Sumut nama yang dinobatkan untuk menjadi satu wadah yang akan membesarkan PLN dengan semua program yang mereka miliki.

Mengingat banyaknya informasi yang berkaitan dengan PT PLN maka dari itu wartawan dan PT PLN ini harus bersinergi agar masyarakat mengetahui apa yang sedang terjadi dan program yang akan dan sedang dilakukan PT PLN Persero.

BACA JUGA  Mantan Anggota Brimob Tercydug Simpan Sabu-sabu


Dalam kesempatan yang berbahagia ini, akhirnya Kowarlis dikukuhkan oleh PT PLN (Persero) Sumut di Hotel Mikie Holiday yang diadakan pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2018.

Kegiatan pengukuhan Kowarlis ini seharusnya langsung diadakan oleh GM PT PLN (Persero) wilayah Sumut, Feby Joko Priharto namun karena beliau sedang ada kegiatan lain, pengukuhan Kowarlis diwakili oleh Deputi Manager Hukum dan Humas, Abdul Rahman.

Abdur Rahman berharap dengan dengan adanya Kowarlis ini PLN dan wartawan bisa saling bersinergi untuk kemajuan bersama.

"Selamat kepada kawan-kawan yang dikukuhkan hari ini. Semoga dengan jabatan yang baru diemban ini bisa dilaksanakan dengan santai dan bijaksana plus bertanggung jawab. Karena , tanpa informasi yang dibentuk menjadi berita, masyarakat tidak akan mengetahui apa yang sudah dibuat PLN sendiri," kata Rahman, , Kamis (1/3/2018).

Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo27 Februari pukul 19:24
LINTAS PUBLIK, Peristiwa yang terjadi di Lapangan H Adam Malik, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/2/2018) lalu, mengundan...
LINTASPUBLIK.COM

Sementara itu, Ketua Kowarlis Sumut Sulaiman Achmad menyatakan, kalau dirinya berterimakasih kepada PT PLN karena sudah mensupport kegiatan yang dilakukan di Mikie Holiday yang diadakan tiga hari di mulai pada tanggal 1-3 Maret 2018.

"Saya memohon maaf kepada kawan-kawan baik itu wartawan maupun kawan-kawan PLN Wilayah Sumut apabila kegiatan ini masih sangat banyak kekurangannya. Itupun ke depan akan kami lakukan perbaikan demi kemajuan kita bersama," ujar Sulaiman.

Terpisah, Ketua PWI Hermansyah menyatakan dengan adanya organisasi wartawan yang meliput di PLN bisa saling bersinergi demi kemajuan bersama.

"Semoga dengan terbentuknya Kowarlis ini, PLN bisa semakin terbuka dengan wartawan. Karena sudah saatnya wartawan dan PLN bersinergi agar semua yang diinginkan bisa tercapai," ujarnya.


Sumber : elshinta 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.