Header Ads

Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT Persit ke 72


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pertandingan Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT Persit ke 72 Tahun 2018 dibuka Ketua Persit KCK Koor cab Rem 022 PD I/Bukit Barisan, Ny. Widarjanti Ngawi di Lapangan Pantai Timur Pematangsiantar, Kamis (08/03/2018).

Dalam sambutannya Ny. Widarjanti Ngawi, kegiatan pertandingan ini selain dalam rangka memperingati HUT Persit ke-72 Tahun 2018, sekaligus untuk menambah keakraban dan kebersamaan diantara ibu-ibu Persit.

Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT Persit ke 72

Pertandingan diikuti oleh 8 Tim yang berasal dari seluruh cabang se Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan dari Korem 022/PT, Kodim jajaran Rem 022/TU, Satdisjan Rem 022/PT dan Yonif 126/KC,” Katanya.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini juga sebagai upaya untuk pembinaan kesehatan baik fisik maupun rohani sehingga tetap sehat dan bugar dalam mendukung tugas pokok suami maupun ibu rumah tangga.

Dikirim oleh Lintas Publik pada 8 Maret 2018

Kita jadikan momentum ini untuk menambah hubungan silahturahmi kita baik Ibu Persit yang ada didaerah maupun yang ada di Kota Pematangsiantar dan Simalungun, kata Ny. Widarjanti
Sementara itu, Kajasrem 022/PT Kapten Inf Dedi Nasution mengucapkan terimakasih kepada para pendukung sehingga pelaksanaan pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan aman, Kegiatan ini hadiri oleh seluruh ibu-ibu persit maupun dengan para Ketua Cabang Kodim, Yonif 126/KC dan jajaran Rem 022.

Adapun yang keluar sebagai juara dalam pertandingan tenis meja yakni juara I dipegang oleh Kodim 0208/Asahan, Juara II dipegang oleh Disjan (Satdenpom) dan Juara III dipegang oleh 0203/Langkat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Pemenang Lomba Karya Tulis Untuk Negeri, Rangka Meriahkan HUT RI 72




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.