Header Ads

Akan Dihadiri Persiden Jokowi, Ini Persiapan Perayaan Paskah di Samosir


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, Perayaan hari raya Paskah Nasional ke-14 tahun 2018 di Desa Sigulati, kecamatan Sianjur mula-mula, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu – Sabtu, 25 – 28/4)

Kirab Obor Paskah Nasional ke-14 tahun 2018 masih berjalan dari Danau Tondano, Sulawesi Selatan menuju Danau Toba.

BACA JUGA  Ir.Juang Sinaga : Guru Tako Jamin Purba Memotivasi Hidup Saya Berkepribadian

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga  survey lokasi persiapan Paskah 2018 
di Sigulatti Kecamatan Sianjur Mulamula Samosir.
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga kepada lintaspublik.com, Rabu (11/4/2018) perayaan paskah nantinya kan diisi beraneka ragam kekayaan seni dan budaya yang ada di Samsosir.

"Kita akan meriahkan perayaan paskah ini, semua potensi yang ada di Samosir akan kita maksimalkan, kita akan tampilkan kesenian dan budaya yang ada di Samosir. Inilah ucapan syukur kita pada Tuhan, karena Tuhan telah memberikan Danau Toba yang begitu indah buat kita,"ujar Juang.

Juang Sinaga menambahkan, perayaan Paskah di samsoir rencananya akan dihadiri Presiden RI Jokowi pada 27 April 2018.

"Bapak Presiden Jokowi akan menghadiri perayaan Paskah ini, dan sekaligus melihat Geopark Toba yang ada di Samosir,"terangnya.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, Pada 13 April 2018, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga keliling desa Sigulati meninjau lapangan yang akan dipakai untuk perayaan paskah, di tempat perayaan Paskah 2018 ini nantinya seluruh umat dapat melihat keindahan Danau Toba dari ketinggian yang maksimal.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.