Header Ads

Berkunjung ke Pematangsiantar, Sihar Menyempatkan Diri Melayat Sahabat Yang Meninggal Dunia


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengujungi kerabatnya di Pematangsiantar, Kamis (18/4/2018). Ia mengunjungi abangnya, Togar Sitorus yang merupakan Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Kunjungan Silaturahmi ini disambut Togar Sitorus dengan penuh kekeluargaan, yaitu disuguhi kopi khas Simalangun, dan perbincangan keduanya pun tampak diselingi canda tawa.

"Berkunjung dan bercengkrama dengan abang dulu," ujar Sihar Sitorus.

Sihar Sitorus melayat meninggalnya Johan Sehan Lim, martua dari Yio Hong Gie di Jalan Pane,
 Kota Pematangsiantar, Kamis (19/4/2018) 
Disela-sela aktivitasnya bersilaturahmi dengan para kerabatnya, Sihar dan Togar Sitorus menyempatkan waktunya untuk melayat, atas meninggalnya Johan Sehan Lim, martua dari Yio Hong Gie yang merupakan sahabatnya serta juga sahabat abangnya.

Saat melayat, Sihar Sitorus memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Yio Hong Gie pun berterima kasih atas kehadiran Sihar Sitorus. Menurutnya kehadiran Sihar Sitorus adalah suatu bukti bahwa Pasangan Djarot Saiful Hidayat, dan Sihar Sitorus bagian dari keluarga mereka.

"Keluarga ini Djoss. Kami satu keluarga beragam kepercayaan. Tapi kami hidup bersama-sama dan rukun. Seperti yang kami yakini dalam pasangan DJOSS, yang mencintai keberagaman, yang didalamnya beragam dan damai," ujarnya.

Usai melayat, Sihar Sitorus pun menyusuri sepanjang Jalan Pane, warga yang melihatnya langsung mengerumuni Sihar Sitorus untuk bersalaman dan berswafoto. Beberapa warga pun turut mengajaknya untuk masuk kerumahnya dan menyampaikan keluh kesahnya.

Para warga yang menyampaikan keluh kesahnya, yaitu sulit mendapat akses kesehatan dan akses pendidikan yang bagus dengan mudah.

Sumber   : tribun 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.