Header Ads

Ini Hasil Pertemuan Prabowo-Luhut


LINTAS PUBLIK - JAKARTA -Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Pertemuan berlangsung di sebuah restoran di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan
Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung tidak terlalu lama. Keduanya juga tidak mau memberikan keterangan apapun kepada wartawan yang melihatnya. Setelah pertemuan masing-masing meninggalkan lokasi begitu saja tanpa keterangan.

Luhut datang lebih awal di lokasi dan sesaat kemudian Prabowo baru datang ditemani ajudannya. Prabowo yang datang belakangan sempat melayani beberapa orang di tempat pertemuan yang memintanya untuk berswafoto.

Tidak ada kader Gerindra yang turut serta dalam pertemuan itu sehingga tak ada penjelasan mengenai apa topik yang dibahas. Pertemuan benar-benar hanya dilakukan empat mata, karena ajudan yang mendampingi juga berada di tempat berbeda.

Luhut yang sempat dicegat wartawan usai pertemuan tidak berkomentar apapun atas pertemuannya. Mantan Menkopolhukam ini langsung masuk ke mobilnya langsung pergi tanpa bicara.


Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.