Header Ads

Kabar Duka, Mahadin Sitanggang, SH Ketua IPK Siantar Meninggal Dunia


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematangsiantar,  Mahadin Sitanggang, SH Ketua DPD IPK Siantar meninggal dunia pada pukul 02:00 Wib di rumah sakit Adam Malik Medan, Minggu (8/4/2018).

Hal ini dikatakan Elie Silalahi, salah seorang pengurus IPK kota Pematangsiantar, meninggalnya Mahadin Sitanggang disebabkan sakit yang dideritanya.

"Sempat kemarin dirawat beberapa hari dirumah sakit, pada Sabtu sudah terlihat sehatan, tapi pada pukul dua pagi menghembuskan nafas terakhirnya. Semoga keluarga dan anak-anaknya dapat dikuatkan Tuhan, Selamat jalan Ketua ku,"ucap Elie Silalahi dihubungi di rumah duka jalan Toba kota Pematangsiantar, menyambut kedatangan Jenazah yang baru sampai dari Medan, pada pukul 60:30 Wib.

BACA JUGA  IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata

Alm. Mahadin Sitanggang, SH saat memberikan kata sambutan
pelantikan IPK kecamatan Siantar Selatandok/ Lintas Publik
Sebelumnya Mahadin Sitanggang terlihat masih sehat dan bugar melantik pengurus IPK Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (29/3/2018) di lokasi SMA HKBP jalan Gereja Pematangsiantar.

Kepada lintaspublik.com, saat pelantikan IPK kecamatan Siantar Selatan almarhum Mahadin Sitanggang mengatakan agar seluruh anggota IPK yang baru dilantik tetap menjaga nama baik IPK kecamatan Siantar selatan, yang selama ini nilai baik oleh tokoh masyarakat, itu dibuktikan banyak peran IPK dalam membantu maupun berpartisipasi menjaga kemanan dan ketertiban di siantar.

"Harapan Kita semoga IPK akan semakin berkibar di Pematangsiantar. Pesan saya pengurus IPK kecamatan Siantar harus tetap menjaga kekompakan dan selalu berkordinasi dengan pemerintah kecamatan, Polsek dan anggota Koramil, sehingga Kantibmas di kecamatan Siantar Selatan tetap kondusif, dan terus berkarya nyata untuk membangun Siantar," kata Mahadin ketika itu.

Dari kiri - Mahadin Sitanggang, SH, Mangara Pardede, Naek Tambunan, dan Greg Purba , SE.
Kata Mahadin lagi,  seluruh kader IPK diminta dapat menyatukan langka untuk bersama membangun Siantar.

"Kader IPK bertanggung jawab untuk membangun kota Siantar, karena itu semua anggota IPK harus berkarya dilingkungannya masing-masing, dikelurahannya masing-masing, dan lebih luas dikecamatannya masing-masing. IPK Berkarya , IPK itu luar biasa,"pesan Mahadin.

Saat ini Mahadin Sitanggang, SH masih aktif sebagai PNS dan menduduki jabatan sebagai sekretaris DPRD kota Pematangsiantar.

Dari kiri - Kanit Intel Siantar Selatan Iptu T. Siagian, Ketua DPD IPK kota Siantar
Alm. Mahadin Sitanggang, SH ,  Soaduan Sihombing dan Naek Tambunan, SH.

LIHAT JUGA PELANTIKAN PENGURUS IPK SIANTAR SELATAN




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.