Header Ads

Kelelahan, Ketua DPRD Siantar Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit saat Pimpin Rapat


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Marulitua Hutapea, SE dibopong dari ruangan Komisi II saat memimpin rapat dengar pendapat (RDP) dengan pedagang Pasar Horas, Jumat (20/4/2018).

Bahkan, Marulitua harus dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani serta dirawat di Instalasi Gawat Darurat untuk mendapatkan perawatan dari tenaga medis.

Adik Ipar Marulitua Hutapea, Eduward Purba Dasuha.
Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, Marulitua yang didampingi istri dan keluarganya, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Siantar dr.Ronald Saragih, itupun dibawa ke ruang inap.

Eduward Purba Dasuha, adik ipar Marulitua Hutapea mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis di RSVI, Marulitua Hutapea tidak ada mengalami serangan jantung.

Kondisi kesehatan Marulitua menurun saat memimpin rapat di Komisi II lantaran kelelahan akibat aktifitasnya yang sangat padat.

"Dia kecapekan karena kesibukannya. Sehabis mengikuti reuni akbar Budi Mulia, dia pergi ke Jakarta, dan langsung mengikuti rapat. Mungkin karena kurang tidur, kondisinya ngedrop dan butuh istirahat,"ucapnya.

Dikatakannya, setelah menjalani perawatan dari tenaga medis, kondisi Marulitua sudah berangsur membaik dari sebelumnya.

"Sekarang sudah mulai bisa duduk dan sudah mulai bisa diajak ngobrol,"ucapnya.

Sementara ajudan Ketua DPRD, Syawal membenarkan belakangan ini aktivitas Marulitua sangat padat.

"Semalam baru pulang dari Jakarta 23.30 WIB. Tapi barusan sudah berangsur baik dan bisa bicara,"ucap Syawal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.