Header Ads

Main HP Saat Mengemudi, Mahasiswi Tabrak Gerobak dan Mobilnya Terbalik


TANGERANG – Anggita Beth Hadi, 20, warga Sunter Jakarta Utara terpaksa berurusan dengan pihak Polsek Serpong akibat mobil yang dikendarainya terguling usai menabrak gerobak pedagang sepatu di pinggir Jalan Raya Wana Kencara Sektor 12, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong.

Sejumlah saksi mata mengatakan saat itu mobil Honda Jazz warna silver B 178 YL melaju dengan kencang dari arah BSD Serpong menuju kawasan Tandon Ciater. Sesampainya di Jalan Raya Wana Kencana Sektor 12 kawasan BSD mendadak tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi dan menabrak gerobak pedagang sepatu yang ada dipinggir jalan, kata Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan didampingi Kasat Lantas Polsek AKP Purwako, Sabtu( 21/4/2018).

Mobil Honda Jazz terbalik
Akibat kejadian tersebut Honda Jazz yang dikendarai mahasiswa tersebut terbalik dan gerobak pedagang sepatu, milik Nasir, warga Cipondoh hancur berantakan. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Menurut Kompol Dedy Kurniawan, ternyata Anggita Beth Hadi saat mengemudiia tengah memaikan handphone sehingga tanpa disadari mobilnya melaju ke trotoar dan menabrak gerobak lalu terbalik.

Oleh petugas Polsek Serpong, terduga Anggita Beth dan pedagang sepatu M. Nasir dibawa ke Mapolsek Serpong .

Akibat kejadian tersebut pedagang sepatu M. Natsir menderita kerugian karena gerobak rusak serta sepatu dagangnya berantakan tapi setelah melakukan musyawarah dan kesepakatan pemilik kendaraan Anggita Beth Hadi memberikan uang ganti rugi atas kerusakan tersebut sebesar Rp 6,5 juta.


Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.