Header Ads

Partai Nasdem Kota Pematangsiantar Resmi Dilantik, Pengurus Berjuang 3 Besar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Pematangsiantar resmi dilantik.

Adapun yang duduk sebagai ketua Frans Herbert Siahaan, Sekretaris Fernando Sitorus dan Bendahara Tongam Pangaribuan. Sementara Ketua Bapilu dipercayakan kepada Frengki Boy Saragih.

Mereka dilantik bersama pengurus DPD lainnya oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem (DPW) Sumatera Utara diwakili Salman Ginting yang menjabat Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Sumatera Utara bertempat di Balai Rahmat Shah, Kamis siang ( 19/4/2018).


Pelantikan DPD Partai Nasdem tersebut dihadiri Teddy Robinson Siahaan selaku Koordinator Wilayah, Tuahman Purba selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPW Partai Nasdem dan Hj Salman Ginting selaku Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem, Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Simalungun dan pengurus dari partai lain

Dalam sambutannya, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik.

"Dengan pelantikan ini berarti sudah bertambah tugas untuk membesarkan partai, mengenalkan dan mensosialisasikan partai. Sampaikan dan tebarkan panji-panji partai," ujarnya.

Hefriansyah yang duduk sebagai Walikota karena saat itu Walikota Terpilih Hulman Sitorus meninggal dunia, meminta Partai Nasdem ikut dalam mempertahankan dan memelihara Kota Pematangsiantar sebagai kota paling toleran.

"Kita pertahankan, kita pelihara untuk Pematangsiantar mantap, maju dan jaya,"ucapnya.


Sementara Salman Ginting yang melantik DPD Partai Nasdem Kota Pematangsiantar menegaskan pelantikan tersebut, tujuan utamanya adalah untuk memenangkan Partai Nasdem.

Ia juga menyampaikan kebanggaaanya atas masuknya Nasdem sebagai peserta pemilu.

"Kita memperoleh nomor urut 5 dalam pemilu 2019. Ini berkah, karena pancasila 5, di Agama Islam ada sholat 5 waktu. Mudah-mudahan ini menjadi tanda,"ujarnya.

Ia berharap, seluruh pengurus dan kader partai dapat bekerja lebih keras lagi sehingga bisa menembus 3 besar.

"Kita menuju 3 besar, kita harus memenangkan Jokowi. Ini target besar, kita harus yakin dan optimis, jangan ada keraguan," tegasnya sembari meminta pengurus memenangkan Edy Rahmayadi dan Ijeck pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Teddy Robinson Siahaan juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan harus berkomitmen memperjuangkan Partai Nasdem 3 besar.

"Kita harus berkomitmen, berjuang menuju 3 besar. Ini komitmen kita bersama," ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan mengajak seluruh kader Partai Nasdem di Kota Siantar agar bersatu dan berjuang bersama untuk melaksanakan amanah yang telah disampaikan partai.

Ia juga menyerukan agar seluruh pengurus dan kader semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Juga ikut merasakan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ketika ada kepentingan masyarakat, kita harus merasakan. Jangan merasa hebat ikut partai Nasdem tapi harus hebat merasa," ujar Frans Herbert, saat menyampaikan sambutannya.

Sambung Frans yang juga anggota DPRD Siantar, pada tahun politik kali ini, kader dan pengurus Nasdem Siantar wajib memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Karena Partai Nasdem telah mengamanahkan perjuangan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini.
"Kita wajib memenangkan Eramas. Partai Nasdem telah mengamanahkannya. Saya harap setiap kader tetap setia. Tetap berjuang. Apapun yang diamanahkan partai Nasdem kita akan jalankan," tegas Herbert.

Herbert berharap, pengurus DPD Nasdem Siantar agar segera melakukan konsolidasi ke tingkat bawah.

"Kita sama-sama berjuang. Seperti simbol Nasdem. Merangkul dan sama-sama berjuang. Mari memenangkan program-program untuk pemilu ke depan. Bekerja sama, bergotong royong untuk Eramas,"ajaknya.

Usai pelantikan DPD Partai Nasdem, Komisi Saksi Nasdem (KSN) cabang Pematangsiantar pun turut dilantik oleh DPD Partai Nasdem Kota Pematangsiantar.

Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.