Header Ads

Pemakaman Wakapolres Labuhanbatu Tunggu Kedatangan Sang Putra


LINTAS PUBLIK, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chanrda, yang tewas tenggelam di perairan Sungai Berombang, akan dimakamkan pada malam ini. Andi akan dimakamkan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

"Rencana kalau nanti jam 10 anaknya belum datang, besok," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat dihubungi, Minggu (22/4/2018).

Namun pemakaman itu akan diundur jika kedua anaknya belum tiba di rumah duka. Anaknya saat ini masih berada di Semarang, Jawa Tengah.


"Sesuai permintaan istrinya kalau tidak sempat datang (anaknya) malam ini berarti besok," tutur Frido.

Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka. Istri Andi juga telah tiba di lokasi sedangkan anaknya menyusul bersama keluarganya.

Andi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil. Istrinya merupakan lulusan Bintara yang saat ini berdinas di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.

Andi baru pindah ke Polres Labuhanbatu sejak Januari 2018 lalu. Kedua anaknya masih tinggal bersama ibunya di Semarang.

Andi tenggelam setelah kapal yang ditumpanginya karam di perairan Sungai Berombang pada Sabtu (21/4) kemarin. Jasad Andi akhirnya ditemukan pada pagi tadi. Korban ditemukan dalam kondisi tewas.

"Jasad Wakapolres ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi oleh tim gabungan TNI/ Polri," kata Dandim 0209/LB, Letkol czi Deden Sumarlin kepada detikcom, Minggu (22/4).

Jasad korban ditemukan hanya berjarak 2 km dari lokasi tenggelamnya kapal yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang. Korban saat ini telah dievakuasi dan dalam perjalanan menuju ke rumah duka.

Sumber   : detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.