Header Ads

Pencuri Motor Ini Dipukuli, Diarak, Ditelanjangi dan Nyaris Dibakar


LINTAS PUBLIK - DEPOK, Tertangkap tangan mencuri motor di pinggir jalan daerah Parung Bingung, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat Rabu (25/4/2018) sore, seorang tersangka ditangkap warga. Massa yang marah memukuli tersangka hingga babak belur dan nyaris dibakar.

Tersangka pencuri motor diamankan warga dari amuk massa
Berdasarkan informasi yang dihimpun sekitar pukul 15.10 WIB, seorang pemuda mencoba kabur usai mencuri motor jenis matik di daerah Parung Bingung kearah Sawangan. Sesampainya di Jalan Jati, Sawangan Baru, massa menangkap pelaku dan menjadi bulan-bulan hingga nyaris mau dibakar. Bahkan pelaku sempat ditelanjangi dan diarak.

Menurut Kapolsek Sawangan Kompol Prasetyo mengatakan anggota binmas didampingi Babinsa wilayah langsung mengamankan pelaku dibawa ke polsek. “Pelaku sudah babak belur dihajar massa bahkan nyaris dibakar massa lantaran ketahuan mencuri motor. Petugas menolong tersangka sehingga nyawa dapat diselamatkan. Pelaku langsung dibawa ke RSUD Depok untuk diobati,”ujarnya .

Kompol Prasetyo mengaku petugas masih belum bisa mintai keterangan pelaku lantaran luka yang ada cukup parah dan tidak sadarkan diri.

“Ada luka terbuka di bagian kepala akibat hantaman benda keras. Kini keadannya masih dalam perawatan itensif di RSUD Depok ruang UGD,”tambahnya.

“Barang bukti motor Honda Beat hitam diduga hasil curian diamankan petugas. Lantaran TKP awal masuk wilayah hukum Pancoran Mas maka akan kita limpahkan berkasnya.”


Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.