Header Ads

Plt DPD Demokrat Sumut Tegaskan Dukungan JR Saragih adalah Pribadi Bukan Mewakili Partai Demokrat


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ajakan JR Saragih yang meminta sahabat, teman dan relawan mendukung dan memenangkan Djarot Syaiful-Sihar Sitorus merupakan pribadi dan bukan mewakili partai.

Pasalnya, Partai Demokrat hingga saat ini belum menentukan arah dukungan untuk Pilgub Sumut 2018-2023. Arah dukungan tersebut akan ditentukan dalam waktu dekat.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas DPD Demokrat Provinsi Sumatera Utara, Herri Zulkarnain saat dihubungi kru media ini, Senin malam (2/4/2018).

JR. Saragih (kiri) dan Herri Zulkarnain 
Kendati demikian, dirinya sangat menghormati keputusan JR Saragih yang memberikan dukungan kepada Djarot - Sihar Sitorus.

"Kita menghormati keputusan pribadi Pak JR Saragih untuk mendukung salah satu calon kandidat. Keputusan Demokrat akan disampaikan pada waktu dekat, jadi belum diputuskan Ketua Umum Pak SBY. Jadi itu keputusan pribadinya, bukan keputusan demokrat,"katanya melalui pesan WA.

"Bahwa Partai Demokrat masih menunggu keputusan ketua umum dan majelis tinggi. Itu akan diambil dalam waktu dekat," katanya.

Sebelumnya, beredar video JR Saragih berdurasi 32 detik di media sosial untuk mendukung dan memenangkan Djarot Syaiful-Sihar Sitorus.

Berikut pesan lengkap JR Saragih :

" Saya JR Saragih mengajak seluruh sahabat, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Sekali lagi mari kita bersama-sama kita menangkan supaya Sumetara Utara bisa lebih baik lagi ke depan. Horas, horas, horas ," pesan JR Saragih dalam videonya.

LIHAT JUGA  JR. Saragih Dukung Djarot -Sihar 




Penulis   : franki
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.