Header Ads

Puluhan Satpam TVRI Apel Deklarasi


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Puluhan Satpam TVRI bersama Polres Metro Jakpus melakukan apel deklarasi di Jalan Gedung Pemuda Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018) pagi.

“Maksud dan tujuan apel pengamanan deklarasi yang dihadiri puluhan sekuriti dari stadio pemancar televisi bersama polisi adalah dalam rangka memerangi dan menangkap pelaku pembuat berita hoax,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno,SH.

Puluhan Satpam TVRI apel bersama Polri di depan gedung televisi deklarasi anti hoax.
Sekitar pukul 08:00, Satpam TVRI yang datang ikut apel berjumlah 53 orang bergabung dengan belasan anggota kepolisian langsung diambil apel oleh Kanit Binkamsat Satbinmas Polres Jakarta Pusat Ipda M Basir.

Dalam apel itu, M Basir yang didampingi Kasubag Keamanan Security Wagiman, menyampaikan tentang sistim managemen pengamanan serta jadilah satpam profosional sebagaimana yang diatur dalam Perkap No.24 tahun 2007 tentang sistim managemen pengamanan.

Usai apel pengamanan, Ipda M Basir, juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakpus Kombes Roma Hutajulu, pada peserta apel hsrus menolaknya serta jangan mengirim berita yang belum tentu benar.


Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.