Header Ads

Sekretaris DPRD Siantar Mahadin Sitanggang akan Dimakamkan di Samosir, Ini Anak yang Ditinggalkannya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kabar duka meninggalnya ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematangsiantar Mahadin Sitanggang, SH, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar IPK se-Indonesia.

Ini terlihat, setelah jenazah  Mahadin Sitanggang, SH sampai dirumah duka jalan Toba tiga kelurahan Kristen, kecamatan Siantar Selatan, ratusan pelayat mendatangi rumah duka, terlihat tangisan para pelayat khususnya ratusan anggota IPK kota Pematangsiantar terdengar dirumah duka.

BACA JUGA  IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata

Almarhum Mahadin Sitanggang saat sampai di rumah duka dari Medan.
"Sejak dari Medan, dan sampai saat ini ratusan anggota IPK kota Siantar masih setia mendampingi almarhum.  Informasi yang kami terima, pengurus IPK Pusat dan pengurus IPK propinsi akan hadir melihat almarhum Mahadin Sitanggang,"  kata Greg Purba, SE Sekretaris IPK Siantar, Minggu (8/4/2018) dirumah duka jalan Toba 101Pematangsiantar.

"Saya tidak bisa melupakan sosok kepemimpinan ketua Mahadin ini, disiplin, kerapiannya, dan yang terpenting kepeduliannya kepada anggota IPK dan masyarakat lingkungannya,"ucap Juniar Hutapea terlihat meneteskan air mata saat berbincang dengan wartawan media ini dirumah duka.

Rencana Pemakaman

Informasi diterima lintaspublik.com, almarhum Mahadin Sitanggang tutup usia 56 tahun, lahir pada, 12 Agustus 1961, dan akan dimakamkan di Pangururan Samosir pada Rabu, 11 April 2018.

BACA JUGA  Kabar Duka, Mahadin Sitanggang, SH Ketua IPK Siantar Meninggal Dunia

Ketua DPRD Siantar Maruli Hutapea, SE, bersama keluarga besar IPK kota Siantar
saat melayat Alm. Mahadin Sitanggang di rumah duka jalan Toba Pematangsiantar.
Mahadin Sitanggang meninggalkan seorang istri Kristina L. Bangun SE, dan 3 orang anak, Agustinus Sitanggang, SE, Eva Sitanggang, SE, dan Alfert Sitanggang yang masih kuliah di Universitas Parahyangan Bandung.

Dirumah diduka terlihat melayat ketua DPRD Siantar Maruli Hutapea, Kadis Perhubungan Esron Sinaga, dan ratusan pelayat lainnya.

Saat ini Mahadin Sitanggang, SH masih aktif sebagai PNS dan menduduki jabatan sebagai sekretaris DPRD kota Pematangsiantar.


LIHAT JUGA PELANTIKAN PENGURUS IPK SIANTAR SELATAN




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.