Header Ads

TAKO akan Reuni Nasional di Samosir, Ini Kata juang Sinaga Kepada Pemuda


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, Senior dan para pecinta serta simpatisan perguruan seni beladiri Tako akan melaksanakan Reuni Nasional di Danau Toba kabupaten Samosir.

Hal ini diungkapkan Ir. Juang Sinaga wakil Bupati kabupaten Samosir keketika menjamu dewan guru dan pembina Tako se Indonesia di Pangururan Samosir, Rabu (11/4/2018).

BACA JUGA  Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga Hormat TAKO untuk Alm. Mahadin Sitanggang, Ini Videonya

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga bersama para Guru Tako, senior Tako dan atlet di Pangururan Samosir.
"Inilah yang saya harapkan, sekaligus mengenalkan potensi wisata yang ada di Samosir,saya berkeinginan mewujudkan Reuni Nasional Tako di Samosir ini,"ucap Juang Sinaga dihadapan atlet, pelatih, dewan Guru Tako yang datang dari Pematangsiantar.

Menurut Juang Sinaga, untuk memajukan suatu daerah dibutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda.

"Peran pemuda jaman Now (sekarang) harus terus digali potensinya, sehinga potensi pemuda dalam bidang seni, budaya, maupun olahraga harus terus digalakkan, dan kebetulan saya adalah senior Tako, nantinya akan bekerjasama menentukan jadwal dengan senior lainnya mewujudkan Reuni Nasional di obyek Wisata Danau Toba ini,"ujar Juang, disambut tepuk tangan dewan guru Tako Antak Paulus, Freddy Tobing, pembina Tako Indonesia Dra. Rupina Aruan dan para pelatih

Guru Tako Atak Paulus saat memberikan arahan pada pelatih dan atlet di Pangururan Samosir.
Pada kesempatan itu, Dra. Rupina Aruan pembina Tako Indonesia mengatakan, sangat berterimaksih atas jamuan (pelayanan) keluarga besar Tako yang ada di Samosir.

"Luar biasa senior Tako kita ini (Juang Sinaga), semoga apa yang kita rencanakan Reuni Nasional Tako di obyek Wisata Samosir dapat tercapai."katanya.

Elie Silalahi senior Tako dari Pematangsiantar  memberikan apresiasi kepada wakil bupati Samosir Juang Sinaga, yang akan mewujudkan Reuni Nasional Tako di Samosir.

"Saya salut, bangga sebagai senior di Tako ini, walaupun banyak pekerjaan kesibukan, tapi Juang Sinaga masih memberikan waktunya untuk membesarkan Tako. Semoga dengan diadakannya Reuni Nasional Tako di Samosir nantinya, potensi pariwisata di Samosir akan semakin dikenal dunia, karena tentunya senior-senior Tako di Indonesia akan datang menghadirinya,"jelas Elie.

Hadir dalam pertemuan itu Guru Tako Antak Paulus, Freddy Tobing, pembina Tako Indonesia Dra. Rupina Aruan, Senior Tako Robin Pasaribu, Elie Silalahi, dan Juniar Hutapea. Hadir juga, Pengurus Tako Samosir Efrrendy Sigalinging, Ramlan Silalahi, Marhan Simbolon, Boyke Siringoringo, dan puluhan atlet.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.