Header Ads

Tunggak Listrik, Rumah Fadli Zon Disegel PLN


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Media sosial diramaikan dengan foto meteran listrik rumah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto yang tersebar itu, diketahui meteran listrik rumah yang beralamat di Jalan Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, disegel.

Penyegelan dilakukan karena pemilik rumah menunggak pembayaran listrik sebesar Rp 4,6 juta. Di meteran juga terpasang jelas nama pemilik rumah Fadli Zon. Karuan saja foto itu viral dan diunggah sejumlah akun media sosial.



Fadli Zon.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak membantah bahwa itu merupakan rumah miliknya. Namun, rumah yang beralamat di Bumi Cimanggis Indah, Depok, Jawa Barat, itu bukan rumah yang biasa dia tempati.

“Bukan. Bukan. Rumah saya di Cibubur. Itu memang rumah saya yang ditempati adik saya dulu, mungkin saja sekarang tidak ditempati,” ucap Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo53 menit
LINTAS PUBLIK - SIANTAR, SMK Swasta GKPI 1 Kota Pematangsiantar "Mendidik dengan Hati, Melayani dengan Kasih" , kini semakin diminati…
LINTASPUBLIK.COM

Fadli mengaku tak mengetahui bahwa rumah tersebut telah menunggak. Dia menyebut tidak menyinggahi rumah tersebut karena dipakai untuk rumah kreatif. Fadli mengaku meski tak diurus langsung olehnya, rumah itu biasa membayar listrik tepat waktu.

“Saya belum tahu juga belum ada laporan. Biasalah. Biasa nanti kalau kayak gitu juga dibayar,” kata dia. “Nggak pernah dipakai. Dipakai untuk rumah creative atau apa. Biasanya dibayar rutin kok.”

Fadli mengatakan biaya operasional rumah tersebut dia yang membiayai. Dia sempat berkelakar kalau menunggak seperti itu, berarti dirinya sedang tidak ada uang.”Ya ada saya lah masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali,” ujarnya.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.