Header Ads

Video Anak Tampar Ibunya VIRAL, Ini Kata Anggota DPRD Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Warga Siantar dibuat heboh, ada seorang anak dewasa menampar seorang ibunya yang sudah renta (tua).

Informasi yang diterima lintaspublik.com, Jumat (6/4/2018) anak yang nekad menampar ibunya ini terjadi beberapa hari lalu sekitar jalan Wahidin kelurahan Melayu, kecamatan Siantar Utara.

BACA JUGA  Pernyataan Helen Turnip Tentang Suami dan Kelahiran Anaknya, Ini Videonya


Penamparan itu terekam kamera video, dan tersebar dibeberapa group WA (Whats App).

Mengetahui informasi penamparan anak kepada ibunya, Ketua Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar OW Herry Darmawan mengaku prihatin atas tindakan seorang anak menampar orangtua, yang telah membesarkan dirinya.

Menurutnya, seharusnya anak dapat lebih berlapang dada jika pun orangtua memiliki kekurangan mengingat ibu tersebut sudah lanjut usia yang rentan dengan banyak perubahan seperti perubahan daya ingat, daya tangkap, kemampuan fisik dan lainnya.

"Ini menjadi pelajaran bagi siapapun. Harapan kita polisi memproses sesuai dengan ketentuan hukum sehingga ada efek jerah," kata politisi PAN yang dipercayakan sebagai sekretaris partai.

Dalam video itu seorang laki-laki dewasa terlihat tak memakai baju, dan memiliki  tato dibelakang badannya, terlihat menampar seorang nenek -nenek (ibu) sebanyak dua kali.

LIHAT VIDEONYA : Video Anak Tampar Ibunya VIRAL, Ini Kata Anggota DPRD Siantar




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.