Header Ads

Wawako Siantar Togar Sitorus Bersama Ketua DPRD Kunjungi Stand dan Lihat Permainan Zaman Old


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, SE MM mengunjungi rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pematangsiantar ke 147.

Togar didampingi Ketua DPRD Marulitua Huatepea, SE, anggota DPRD Ronal Tampubolon, OW Hery Dermawan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ilham Sinaga, pengurus Partai Demokrat Fendy Siregar, Erwin Sinulingga, Imanuddin melihat beberapa stand pameran yang digelar di Jalan Merdeka tepatnya di depan Balaikota pada Jumat sore, (27/4/2018).

Dalam kunjungan itu juga, Togar dan Marulitua beserta rombongan tak lupa menyapa komunitas senam yang berada di Lapangan Merdeka.

BACA JUGA  Keseruan HUT Siantar, Nikmati Ketinggian di Lapangan Adam Malik

Wawako Togar Siantar Sitorus (baju putih dua dari kanan ,Ketua DPRD Marulitua Hutapea,
anggota DPRD Ronal Tampubolon saat berada di Lapangan H.Adam Malik.
Bahkan, rombongan tersebut tak canggung untuk bersenam bersama dan bergaul dengan masyarakat. Iringan musik dari Lagu Despacito membuat seluruh peserta bergoyang ria dan seakan tidak ada jarak dengan masyarakat. Tak ayal masyarakat yang hadir disitu, begitu kagum dengan sosok Togar yang bersahaja.

Mengabadikan momen dengan berswafhoto bersama Wawako, Ketua DPRD dan Anggota DPRD pun tak lupa dilakukan.

Beranjak dari situ, Togar, Marulitua beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke stand-stand. Terakhir, mereka memasuki area Lapangan H.Adam Malik guna melihat permainan tradisional antar pelajar yang digalakkan dalam Hari Jadi Kota Pematangsiantar ke 147.

Togar Sitorus yang juga ketua DPC Partai Demokrat saat berbincang dengan kru lintas publik mengaku ingin mengetahui secara dekat berbagai acara dalam peringatan Hari Jadi Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  Kasek dan Guru Diingatkan Tidak Kutip Biaya Pengambilan SKHUN

Wawako Togar Siantar Sitorus (baju putih ) meninjau HUT Siantar di lapangan H. Adam Malik.
Banyaknya kesibukan dan urusan yang tidak dapat ditinggal, membuat dirinya baru bisa berkunjung hari ini sejak pembukaan beberapa hari lalu.

" Saya baru bisa hari ini karena banyaknya tugas dan urusan yang tak bisa ditinggal,"ujarnya.

Kesan yang ia peroleh, bahwa permainan tradisional yang kembali digalakkan membuat anak-anak tahu bahwasanya permainan ini dulunya sangat populer sebelum eranya gadget dan internet yang sangat digandrungi anak-anak saat ini.

" Permainan zaman old itu sangat bagus. Anak-anak jadi tahu bahwa dulunya permainan ini digandrungi. Seperti cabor, patuk lele, marjalengka, pecah pring dan lainnya,"ucap Togar.

Dalam kunjungan itu juga, Togar melihat adanya kejanggalan di Lapangan H. Adam Malik dimana dua panggung sama-sama berdiri.

Namun ia memilih tak melanjutkan perbincangan dengan kru lintas publik demi kekondusifan penutupan Hari Jadi Kota Pematangsiantar.

" Biarlah itu menjadi kesimpulan saya. Saya no coment ya. Kemungkinan saya besok ada urusan yang tak bisa ditinggal. Karena itu, mungkin saya tidak datang dalam penutupan Hari Jadi," ujarnya penuh senyum.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.