Header Ads

Baru Sehari Diunggah, Video “Fake Love” Ditonton 47 Juta Kali, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - KOREA SELATAN, Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja mengunggah musik video ‘Fake Love’, dari album terbaru mereka Love Yourself: Tear, pada Jumat (18/5/2018) lalu. Sebelumnya boyband pelantun ‘Mic Drop’ ini telah mengeluarkan dua teaser dari musik video ‘Fake Love’ ini.


Baru sehari musik video ‘Fake Love’ diunggah oleh Big Hit Entertainment di akun channel youtube mereka, video tersebut sudah ditonton 47 juta kali. Bahkan video tersebut sudah disukai oleh 4 juta penonton.

Lagu ‘Fake Love’ merupakan satu dari sebelas track lagu yang ada pada album Love Yourself: Tear. Yang mana album tersebut juga baru resmi dirilis pada Jumat (18/5/2018) kemarin. Rencananya, boyband yang digawangi RM ini akan membawakan lagu ‘Fake Love’ di acara Billboard Music Award 2018 pada Minggu (20/5/2018) nanti.

Pada ajang bergengsi tersebut, diketahui BTS masuk dalam nominasi Top Social Artist, bersaing bersama artis lain seperti Demi Lovato, Justin Bieber, Shawn Mendes, dan Arianda Grande. Tahun lalu, BTS berhasil membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Award dengan nominasi yang sama, yaitu Top Social Artist.

LIHAT JUGA  'FAKE LOVE' Official MV



Sumber  : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.