Header Ads

Bom Sidoarjo, Satu Orang Dikabarkan Tewas


LINTAS PUBLIK - SIDOARJO,  Satu orang dikabarkan tewas dalam ledakan di sebuah Rusunawa Wonocolo belakang Polsek Taman Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) malam.

“Bunyinya seperti ledakan dari tabung gas,’ ujar satu warga Blok A. “Ada yang dibawa ke rumah sakit naik pick up punya warga sini.”


Kabar yang beredar menyebutkan ledakan terjadi sekitar pukul 21:00. Ledakan bersumber dari Rusunawa Wonocolo kamar di Blok B lantai 5. Usai ledakan yang diduga dari bom rakitan, seorang anak dan pasangan pria dan wanita dewasa tergeletak.

Dikabarkan, pria yang juga kepala rumah tangga tewas. Tubuhnya berdarah-darah dengan kelapa luka parah. Sedang anak dan seorang wanita dilarikan ke RS Siti Khodijah.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung, mengakui adanya ledakan itu. “anggota sedang ke lokasi,” ujarnya kepada wartawan di Polda Jatim. Namun ia belum menjelaskan ada tidaknya korban.

Sejauh ini, warga masih menunggu tim penjian bom. Namun aparat Polsek Taman telah datang ke lokasi, meminta warga untuk tak mendekat.

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.