Header Ads

Dua Pelajar SMP Ini Ditelanjangi Warga


LINTAS PUBLIK - DEPOK,  Dua pelajar ditelanjangi oleh massa setelah ketangkap karena diduga menjambret telepon seluler (ponsel) milik seorang warga yang sedang jalan kali di Perumahan Permata Depok, Jalan Permata Raya, Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok, Rabu (30//2018) dinihari.

Anggota Binmas Kelurahan Pondok Jaya Aiptu Purwoko berhasil mengamankan kedua pelaku diduga
jambret HP dan motor pelaku dari aksi main hakim sendiri di lokasi kejadian
Berdasarkan informasi yang dihimpun Pos Kota, sekitar pukul 00.30 WIB seorang warga yang tengah jalan kali sambil menggunakan ponsel merek Lenovo di Jalan Permata Raya Sektor Mira 1, tiba-tiba dari arah belakang korban, dua orang menggunakan motor Honda Beat hitam B 3746 ELD langsung merampas HP tersebut.

Miko (46) tentu saja langsung meneriaki pelaku dan dibantu warga keduanya akhirnya tertangkap.

Tak pelak lagi tersangka MFM,14, dan ES,16, warga Bojonggede nyaris diamuk massa. Bahkan oleh warga langsung menelanjangi kedua pelaku dan dibawa ke pos keamanan sekitar.

“Ya kini kedua pelajar terduga pelaku penjambretan HP sudah ditangani oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Jaya Aiptu Purwoko di TKP dan kini kedua pelaku bersama alat bukti motor dan hp milik korban sudah dibawa ke Polsek Pancoran Mas,”ujar Ule, 38, warga kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

“Kedua pelaku tercatat masih sekolah SMP di daerah Bojonggede.”

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.