Header Ads

Ipda Yudi Rospuji Gugur di Mako Brimob Tinggalkan Istri Hamil 9 Bulan


LINTAS PUBLIK - DEPOK,  Ipda Yudi Rospuji Siswanto, anggota Densus Anti Teror Brimob Kelapa Dua Depok, yang gugur dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat meninggalkan istri yang sedang hamil.

Ketua RT 05/07, Joko Pramono,52, mengatakan almarhum Yudi meninggalkan seorang istri Lutfi Hidayah,40, dengan tiga orang anak. Selain itu istri almarhum Lutfi sedang mengandung sembilan bulan.

BACA JUGA  Polisi yang Gugur di Mako Brimob Dibacok di Leher

Ipda Yudi Rospuji Siswanto
“Setelah mendapat kabar kalau Bapak Yudi meninggal, sekitar pukul 02.00 dini hari tadi istri langsung diamankan petugas Densus,”ujarnya di rumah duka Perumahan Bukit Waringin , Desa Sukmajaya, Tajur Halang, Kabupaten Bogor,Jawa Barat Rabu (9/5/2018) malam.

Sewaktu mendengar informasi suami meninggal, lanjut Joko, istri korban kaget tiba-tiba langsung terjadi kontraksi terhadap kandungannya.

“Informasi terbaru tadi magrib sekitar pukul 18.00 WIB istri korban mengalami mules-mules sepertinya mau melahirkan sudah ditangani dokter di RS Polri Kramat Jati,”tambahnya.

Selain itu semasa hidup di lingkungan korban dikenal orang baik dan taat beribadah. “Jika memang lagi pulang dinas korban kerap bergaul di lingkungan, selain itu juga menjadi imam solat di Masjid Darussalam dekat rumah,”bebernya.

Rencana jenasah akan dimakamkan di kampung halamanya daerah Bumi Ayu Jawa Tengah. “Keluarga korban tercatat di lingkungan sudah menjadi keluarga tetap dan menetap sudah selama sembilan tahun,”ucap Joko.

Melihat keadaan kondisi korban yang baru menerima musibah, lanjut Joko, rumah ditinggal kosong karena ketiga anaknya dititipkan ke kerabatnya di Jawa.

“Sebagai inisitaif warga lingkungan melakukan pengajian selama tujuh hari di rumah korban.kebetulan sekarang rumah korban kosong sehingga warga yang menjaga melalui ronda selama situasi normal,”tuturnya.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.