Header Ads

IPK Pasang Foto Alm. Mahadin Sitanggang di Ucapan Ramadhan dan Idul Fitri, Agus Sitanggang : Semangat Mahadin Harus Terus Digelorakan


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Semangat terus berkarya bagi Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematangsiantar akan tetap mengelora. Hal itu dikarenakan sosok panutan bagi anggota IPK Siantar yaitu almarhum Mahadin Sitanggang, SH akan terus "hidup" ditengah -tengah masyarakat Siantar.

Walau sudah meninggal pada 8 April 2018, poto almarhum Mahadin Sitanggang tetap terlihat terpampang dideretan foto pengurus IPK Siantar, hal ini terliat di balihe besar di jalan Diponegoro (perampatan), jalan Cipto dan jalan Kartini.

Gregorius Purba, SE sekretaris IPK kota Siantar mengatakan, adapun tetap memasang foto ketua IPK almarhum Mahadin Sitanggang karena anggota dan pengurus menggangap Mahadin adalah panutan, dan tokoh pemuda dan masyarakat.

BACA JUGA Cerita Mahadin Sitanggang 14 Tahun Bersama IPK, Inilah Pesannya untuk Pemuda

Ucapan Selamat Berpuasa dan Idul Fitri keluarga besar IPK kota Siantar , dan terlihat
Foto almarhum Mahadin Sitanggang diatasnya. Dijalan Diponegoro Pematamgsiantar.
"Jasanya telah banyak untuk pemuda Siantar, khususnya pemuda IPK Siantar. Sifatnya yang low profile, kebapakan, menjadikan IPK Siantar banyak kontribusi untuk pembangunan Siantar, itu sebabnya kami tetap pasang fotonya. Mahadin  ukan saja tokoh di kota Siantar, tapi tokoh pemuda di Sumatera Utara," kata Greg Purba kepada lintaspublik.com, dihubungi Rabu (23/5/2018).

Ditempat berbeda Agustinus Sitanggang, SE ketua IPK Siantar menjelaskan, Dipasangnya foto Mahadin Sitanggang karena semua anggota IPK merindukan sosok panutan, dan foto itu mengambarkan semangat "Berkarya" Mahadin Sitanggang akan tetap hidup.

"Semua merindukan sosok ketokohannya, "kepergiaannya" bukan berarti karya IPK Siantar usai. Inilah membuktikan dan semangat Mahadin akan terus bersinar di kota Pematangsiantar, dan bahkan harus terus berkarya bersama IPK di Sumatera Utara,"ungkap Agus Sitanggang yang juga putra alm. Mahadin Sitanggang ini.

Agus Sitanggang juga menambahkan, dalam rangka bulan Ramadhan tahun 2018, dan menjelang Idul Fitri, seluruh keluarga besar IPK Siantar akan melaksanakan "IPK Siantar Berbagi".

"Dalam waktu dekat, Kami akan membuat acara IPK Siantar berbagi, berbagi masyarakat kota Pematangsiantar, dengan semangat berbagi itulah yang harus terus kita gelorakan, sama seperti semangat Mahadin Sitanggang selama hidupnya,"terang Agus.


Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.